beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Ditolak Minecraft, NFT Worlds Bakal Buat Game Sendiri

Fitri Nursaniyah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ditolak Minecraft, NFT Worlds Bakal Buat Game Sendiri
Image: Download Minecraft gratis dengan cara mudah tahun 2022/minecraft

Jakarta - Pengembang Minecraft, Mojang Studios, tak mengizinkan NFT ada dalam game-nya.

Minecraft melarang keberadaan teknologi blockchain di platformnya karena mereka ingin pemain mendapatkan pengalaman yang aman dan inklusif.

Mojang menilai, keberadaan NFT akan memicu situasi 'si kaya dan si miskin' yang tidak sesuai nilainya dengan Minecraft.

Menghadapi penolakan ini, NFT Worlds mengumumkan bahwa pihaknya akan mengembangkan game sendiri untuk menggantikan Minecraft.

"Kami membuat game dan platform baru berdasarkan mekanisme inti Minecraft, tetapi ditambah modernisasi dan pengembangan aktif," ujar perwakilan NFT Worlds.

Game yang akan dibuat NFT Worlds akan mengoptimalkan kinerja dengan mekanisme baru sambil mempertahankan tampilan dan nuansa game Minecraft.

Game ini bisa diakses gratis oleh pemain. NFT Worlds memastikan akan memberikan transisi yang mulus dari Minecraft ke game barunya.

NFT Worlds merekomendasikan penggemar NFT terus membuat dunia mereka di Minecraft, tapi jangan dimonetisasi. Mereka meminta pemain menunggu hingga Not-Minecraft NFT Worlds rilis.

Sebagai informasi, NFT Worlds adakah platform game play-to-earn yang sepenuhnya dapat disesuaikan, digerakkan oleh komunitas, di mana pemilik dunia dapat membuat game untuk pengalaman metaverse tanpa batas.

Pemain bisa menjadi tuan rumah di dunia mereka sendiri. NFT Worlds menggunakan Web3 untuk membuat dunia Minecraft menjadi token yang dapat dijual melalui cryptocurrency $WRLD.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait