beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Diundang Nyanyi di Istana Merdeka, Siapakah Farel Prayoga?

Itha Prabandhani,
17 Agustus 2022 13.07.51 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diundang Nyanyi di Istana Merdeka, Siapakah Farel Prayoga?
Image: YouTube/Sekretariat Presiden

Jakarta - Nama Farel Prayoga kembali viral karena aksinya menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ milik Denny Caknan, di peringatan HUT RI di Istana Merdeka, Jakarta. Farel dengan percaya diri menyanyikan lagu yang laris manis menjadi backsound video TikTok itu, di hadapan Presiden dan tamu negara.

Dengan suaranya yang mantap dan merdu, Farel menghibur para tamu dan sukses membuat para menteri negara ikut berjoget. Sejumlah Menteri negara seperti Prabowo, Sri Mulyani, dan tamu undangan lain asyik mengikuti alunan musik dan suara indah Farel dalam membawakan lagu berbahasa campuran Jawa dan Indonesia itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Urbanasia.com (@urbanasiacom)

Nama Farel Prayoga mulai mencuat ke publik setelah video duetnya dengan Filla Thalia dalam salah satu konser One Nada diunggah ke YouTube pada 7 Juli 2022. Saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 19 juta kali dan menempati posisi kedua dalam jajaran Top 100 Music Video Indonesia di YouTube.

Terkini, karier Farel Prayoga makin meroket lantaran mendapat undangan menyanyi di Istana Negara untuk memeriahkan HUT ke-77 RI, pada 17 Agustus 2022.

Siapa sih, sosok Farel Prayoga yang kini banyak diperbincangkan warganet?

Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik kelahiran Banyuwangi, 8 Agustus 2010. Anak ketiga dari empat bersaudara ini, sudah genap berusia 12 tahun. Meski usianya masih belia, Farel sudah memperlihatkan bakatnya di dunia tarik suara.

Aksinya di panggung juga menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi dan bakat menjadi seorang entertainer. Bahkan, Farel disebut-sebut sebagai the next Denny Caknan, karena karakter suaranya yang agak mirip.

Dari unggahan di akun Instagram-nya yang terbaru @farel.prayoga.official, Farel juga membagikan momen saat dia berada di Istana Negara, sembari mengumumkan bahwa akun lamanya hilang dan telah digantikan dengan akun baru. Sukses terus buat Farel, ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait