menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

DJ Kaytranada dan Hindia Bakal Tampil di 'Mola and Chill Fridays'

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
DJ Kaytranada dan Hindia Bakal Tampil di 'Mola and Chill Fridays'
Image: DJ Kanada Kaytranada/[email protected]

Jakarta - DJ Kaytranada bakal tampil di virtual 'Mola & Chill Fridays', Jumat (9/4/2021) malam.

Selama 60 menit, DJ peraih Grammy Awards akan mengajak para penggemar untuk menikmati musik dance kelas dunia.

Kaytranada sendiri sudah berkarir di dunia musik selama lebih dari satu dekade. Karyanya mulai didengar ketika dia mengunggah remix lagu Janet Jackson If di SoundCloud pada 2012. Remix itu pun viral dan membuat namanya semakin dikenal.

Sepanjang kariernya, Kaytranada sudah menelurkan dua album 99,9% (2016) dan Bubba (2019). 

1617867082-Kaytranada.jpgSumber: Mola TV

Puncaknya adalah ketika ia berhasil meraih dua Grammy Awards 2021 dalam kategori Best Dance / Electronic Album (Bubba) dan Best Dance Recording melalui lagunya 10%, kolaborasi dengan Kali Uchis.

Di acara itu, Kaytranada akan ditemani oleh Baskara Putra atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Hindia. Nantinya Hindia akan tampil dengan band barunya, Lomba Sihir.

Tak hanya memberikan penampilan spesial, petugas tersebut akan mengobrol dan menjawab berbagai pertanyaan penggemar melalui media sosial.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, mengatakan 'Mola & Chill Fridays' akan terus menampilkan musisi kelas dunia dan berkualitas baik dari dalam maupun luar negeri.

“Genre musik yang kami tampilkan tampil dengan konsep interaktif dimana penonton bisa mengajukan pertanyaan langsung bahkan saya-meminta lagu kepada penonton yang tampil,” papar Mirwan. 

"Untuk pertama kalinya, genre musik elektronik kami akan menampilkan Jumat ini dengan menampilkan Kaytranada, DJ asal Kanada, dan akan dibuka oleh Hindia ,” pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait