menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

DJ Khaled Rilis Album Ke-12, Kolaborasi dengan Cardi B hingga Justin Bieber

Dyta Nabilah,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
DJ Khaled Rilis Album Ke-12, Kolaborasi dengan Cardi B hingga Justin Bieber
Image: Cover Album “Khaled Khaled”. Sumber: Instagram @djkhaled

Jakarta - Nama DJ Khaled pastinya sudah tidak asing lagi. Ia kerap kali membuat kolaborasi dengan berbagai musisi terkenal seperti Justin Bieber. 

Kini, DJ Khaled kembali meluncurkan album terbarunya bertajuk “Khaled Khaled” yang terinspirasi dari namanya sendiri.

Untuk album ke-12 ini, tentunya DJ Khaled tidak ingin membuat karya yang biasa saja. “Khaled Khaled” menampilkan kolaborasi yang ramai mulai dari Cardi B hingga Justin Bieber yang terdiri dari 14 trek.

Album dibuka dengan “THANKFUL” yang dinyanyikan oleh Lil Wayne dan Jeremih. Kemudian, trek penutupnya menyajikan “WHERE YOU COME FROM” oleh Buju Banton, Capleton dan Bounty Killer.

DJ Khaled merasa sangat bersyukur atas rilisnya album “Khaled Khaled” yang disambut positif oleh pecinta musik dunia.

Hanya selang beberapa hari saja, “Khaled Khaled” mampu menempati urutan pertama chart Apple Music di 41 negara. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap album terbaru DJ Khaled.

Setelah merilis album, DJ Khaled pun mulai publikasikan video musik dari trek di dalam “Khaled Khaled”. Ada dua video yang sudah keluar yakni “SORRY NOT SORRY” dan “WHERE YOU COME FROM”.

“Saya suka menjadi siapa diri saya, terima kasih Tuhan! Terima kasih keluarga! Saya melakukan ini untuk anda,” ungkap pria yang memiliki nama asli Khaled Mohamed Khaled ini. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait