menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jelang Rilis Album, Stars and Rabbit Lepas ‘Merry Alone’ Besok

Griska Laras,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jelang Rilis Album, Stars and Rabbit Lepas ‘Merry Alone’ Besok
Image: istimewa

Jakarta -  Berselang satu bulan sejak rilis video live ‘Attic No.7 (Live in Jakarta)’, Stars and Rabbit akan merilis single ‘Merry Alone’, Jumat (23/4/2021). 

Merry Alone’ bercerita tentang rasa kesepian yang muncul secara tiba-tiba karena merasa terasing dari dunia, dan mengetahui bahwa semua orang juga merasakan hal yang sama.

Salah satu lirik yang dinyanyikan Elda dalam lagu ini, "Would you be merry alone with me?" dengan vokalnya yang penuh kerinduan.

Sedangkan Didit merangkumnya dalam aransemen musik yang rileks dengan aksen permainan gitarnya yang khas. 

“Musiknya sendiri dibuat untuk menenangkan. Ada sedikit atmosfer padang gurun Amerika untuk melambangkan kehidupan yang tandus.”

‘Merry Alone’ akan dirilis bersama sebuah video musik animasi yang tayang perdana pada hari yang sama di saluran YouTube Stars and Rabbit. 

Disutradarai Merry Wijaya, video musik ini berlatar belakang pulau tropis yang mewakili sel manusia dan menampilkan protagonis berbentuk bintang bernama Starboi saat ia menemukan Sphere misterius. 

“Satu kata untuk mendeskripsikan konsep utama video ini adalah perspektif. Ini adalah kisah tentang Starboi yang mempertahankan tanah airnya dari virus. Tentang situasi pandemi saat ini karena pada awalnya kami tidak tahu banyak tentang virus, bahkan menyangkalnya. Namun dengan lebih banyak pemahaman dan pengetahuan yang diperoleh melalui berbagai perspektif, semoga kita bisa bertahan dan hidup di dunia baru pasca pandemi,” jelas Merry Wijaya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait