Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

DJ Snake, Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion dan Ozuna Rilis 'SG' 

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
DJ Snake, Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion dan Ozuna Rilis 'SG' 
Image: Lisa, Ozuna, DJ Snake, dan Megan di MV SG/YouTube DJ Snake

Jakarta - Single kolaborasi DJ Snake bersama Lisa BLACKPINK, Ozuna, dan Megan Thee Stallion akhirnya dirilis Jumat (22/10/2021). Lagu yang dinanti-nanti pecinta musik itu hadir bersamaan dengan video musiknya.

Video musik 'SG (Sexy Girl)' disutradarai oleh Colin Tilley, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion dalam Mv 'Body', 'Don't Stop' dan 'Cry Baby'.

Video dibuka dengan pemandangan gedung-gedung bertingkat disertai suara ombak pantai Miami. Kamera lalu menyorot DJ Snake yang berdiri di atas yacht dengan lensa ungu kekuningan. Adegan beralih menampilkan Ozuna, Lisa BLACKPINK, DJ Snake, dan Megan Thee Stallion menari diiringi irama musik SG.

Video musik itu pun disambut antusias oleh penggemar masing-masing musisi. Terbukti dalam waktu kurang dari 3 jam, video musik SG sudah ditonton lebih dari 3.2 juta.

Mereka mengaku terkesan dengan penampilan Lisa, Megan, Ozuna, dan Snake dalam video tersebut. Hal itu diungkap melalui Twitter dan membuat #SG, #SOLM, #SXYGIRL dan #SnakeOzunaLisaMegan menempati jajaran trending topik di beberapa negara termasuk Indonesia.

"Official MV nya keren banget, musiknya simpel dan terngiang-ngiang di otak. Selamat atas pencapaiannya," tulis salah satu penggemar. 


"Musiknya easy listening. epic banget MV nya sama kayak debut solo Lisa," timpal yang lain. 

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait