Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

DKI Memimpin Klasemen PON Papua, Anies: Jaga Semangat dan Optimis

Gagas Yoga Pratomo,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
DKI Memimpin Klasemen PON Papua, Anies: Jaga Semangat dan Optimis
Image: Lepas Kontingen Jakarta, Anies Harap DKI Juara Umum di PON XX Papua (Humas Pemprov DKI Jakarta)

Jakarta - Provinsi DKI Jakarta berhasil menempati posisi pertama klasemen sementara PON XX Papua 2021 dengan total perolehan 95 medali. Total medali tersebut terdiri dari 38 emas, 25 perak, dan 32 perunggu. 

Berkat pencapaian tersebut, para atlet perwakilan provinsi DKI Jakarta mendapatkan dukungan langsung dari Anies Baswedan selaku Gubernur provinsi DKI Jakarta. 

“Kami di Jakarta mengikuti terus perkembangan PON Papua. Atlet DKI Jakarta harus bisa jadi inspirasi tentang kerja keras dan semangat pantang menyerah, serta jadi teladan untuk sportivitas dan persahabatan. Untuk para atlet, terus jaga semangat dan optimisnya. Salam hangat dari Jakarta untuk Papua,” kata Anies dalam siaran pers Pemprov DKI Jakarta. 

Kepada dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta Achmad Firdaus mengatakan, sejak gelaran PON XX Papua dimulai, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memang selalu memantau perkembangan dan memberikan dukungan aktif pada para atlet yang berlaga. 

“Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat DKI Jakarta akan terus mendukung dan mendoakan para atlet yang berjuang di PON XX di Papua. Kami berharap Kontingen Jakarta tetap semangat untuk memberikan prestasi terbaiknya di event olahraga terbesar se-Indonesia ini. Semoga pada PON XX Tahun 2021 ini DKI Jakarta kembali menjadi Juara Umum,” ucapnya. 

Saat ini provinsi DKI Jakarta masih memimpin di puncak klasemen sementara diikuti oleh Jawa Barat di posisi kedua dan Papua sebagai tuan rumah di posisi ketiga. 

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait