menu
user
URtainment

D.O EXO Jadi Pemeran Utama di Film Adaptasi Taiwan 'Secret'

Yunidar Kusumaningsih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
D.O EXO Jadi Pemeran Utama di Film Adaptasi Taiwan 'Secret'
Image: Image : Ilustrasi D.O EXO (pinterest/ Wattpad)

Jakarta - Setelah bermain dalam film The Moon, kini D.O EXO kembali melakukan debut aktingnya dan menjadi pemeran utama pria dalam film adaptasi Taiwan Secret.

Secret sendiri merupakan film adaptasi dari Taiwan yang dirilis sejak tahun 2007 dengan judul asli yaitu The Secret That Cannot Be Told. Pada tahun 2007, film ini menerima 6 nominasi pada 44th Golden Horse Award dan memenangkan Outstanding Taiwanese Film Of The Year.

Di Korea Selatan sendiri, film ini pertama kali tayang pada tahun 2008. Secret menerima banyak sekali perhatian dari para pecinta film. Hingga tahun 2015 lalu, berdasarkan vote yang ada, film ini menduduki peringkat 1 untuk kategori film yang paling ingin ditonton kembali di bioskop.

Melansir Soompi, Do Kyung Soo atau yang lebih akrab disapa D.O ini telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam film adaptasi Secret sejak 15 Februari 2021 lalu. Kabar ini tentunya sangat disambut baik oleh para penggemar terutama para EXO-L. Film Secret sendiri merupakan proyek film kedua yang dibintangi D.O di tahun 2021.

Dalam versi aslinya, karakter utama ini diperankan oleh aktor kenamaan Jay Chou. Namun dalam versi remake-nya, D.O akan menjadi pemeran utama yang memainkan peran sebagai seorang pianis jenius. Karakter utama pria dalam film romance fantasy ini sangat cocok diperankan oleh D.O, mengingat ia juga seorang aktor sekaligus Idol Kpop yang mempunyai segudang prestasi dalam dunia seni peran dan musik.

Sedangkan, untuk pemeran wanita dalam film adaptasi Secret versi Korea ini belum ditentukan. Pihak produksi sedang melakukan casting untuk memilih aktris yang akan beradu akting dengan Kyung Soo. Menurut rencana, film Secret versi Korea ini dijadwalkan akan mulai syuting pada pertengahan tahun 2021 mendatang.

Secret sendiri merupakan film bengenre romance fantasy yang menceritakan kisah cinta seorang pianis jenius. Di sekolah baru, ia akan bertemu dengan seorang gadis cantik yang memainkan melodi misterius.

Sejauh ini, Do Kyung Soo memang sudah terkenal dengan kemampuan aktingnya yang memukau. Selain film The Moon dan Secret yang direncanakan rilis tahun ini, sebelumnya D.O juga pernah membintangi beberapa film layar lebar seperti Swing Kids, Along With The Gods, dan Brother.

Nggak cuman film layar lebar nih Urbanreaders, bahkan D.O juga pernah memainkan banyak drama series seperti 100 Days My Prince, It’s Okay, That’s Love, My Annoying Brother, Pure Love dan masih banyak lainnya. Kira-kira debut akting D.O di film terbarunya bakal seapik apa ya? Nantikan update informasi terbarunya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait