Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Doja Cat Rilis 'Planet Her', Libatkan Ariana Grande hingga The Weeknd

Dyta Nabilah,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Doja Cat Rilis 'Planet Her', Libatkan Ariana Grande hingga The Weeknd
Image: Doja Cat rilis album ‘Planet Her’. (Doja Cat/David LaChapelle)

Jakarta - Setelah sukses dengan penjualan album ‘Hot Pink’ pada tahun 2019, Doja Cat kembali lagi merilis karya terbaru. Kali ini, ia mengajak banyak bintang pop seperti Ariana Grande, SZA, The Weeknd untuk berkolaborasi dalam ‘Planet Her’.

Album yang terdiri dari 14 trek ini sukses menarik perhatian para kritikus musik. Salah satu kritikus berpendapat bahwa ‘Planet Her’ membuat Doja tampil sebagai ratu pop baru yang sangat keren.

Bersamaan dengan albumnya, Doja juga mempublikasikan video musik bertema Yunani Kuno untuk trek ‘You Right’, kolaborasinya dengan The Weeknd. Video tersebut diproduksi awal bulan lalu dan disutradarai oleh Quentin Deronzier.

Seminggu yang lalu, Doja juga telah mengeluarkan video futuristik untuk single bertajuk ‘Need To Know’  yang sudah ditonton sebanyak 24 juta kali di YouTube.

Selain itu, single utama album yakni ‘Kiss Me More’ berkolaborasi dengan SZA terus mendominasi tangga lagu. Single tersebut baru saja disertifikasi platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat, mencapai posisi nomor satu di radio Rhythm dan keempat dalam Billboard Hot 100.

Bulan lalu, Doja bersama SZA debut nyanyikan ‘Kiss Me More’ di Billboard Music Awards. Malam itu, Doja membawa pulang piala untuk penyanyi wanita R&B terbaik.

Tak hanya itu, Doja juga memboyong penghargaan lainnya sebagai artis pop baru terbaik dari iHeart Radio Music Awards. Hal ini membuktikan bahwa Doja layak untuk diapresiasi dalam kreativitas dan pertunjukan yang luar biasa unik.

Kalian bisa mulai mendengar album ‘Planet Her’ di berbagai platform musik. Selamat menikmati!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait