beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Reality Club Ajak Nostalgia Masa SMA Lewat Dua Single Terbaru

Dyta Nabilah,
11 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Reality Club Ajak Nostalgia Masa SMA Lewat Dua Single Terbaru
Image: Reality Club Lepas Dua Single Baru. (Reality Club)

Jakarta - Lama tidak mendengar kabar Reality Club semenjak perilisan single ‘I Wish I Was Your Joke’ beberapa bulan lalu, akhirnya grup musik ini kembali. Fathia Izzati dan personel lainnya mengeluarkan dua single sekaligus bertajuk ‘You Let Her Go’ dan ‘Oh Bella’. 

Mereka mengusung tema yang sinematik, khususnya untuk video musik. Dalam video ‘You Let Her Go’, menampilkan kisah dua remaja SMA yang cintanya tidak terbalas.

Menurut pernyataan dalam rilis pers, ‘You Let Her Go’ merupakan lagu pertama di mana Reality Club mencoba eksperimen perubahan tempo di tengah lagu. Sehingga, nuansa lagu pun terdengar lebih dramatis.

“Lagu ini terinspirasi dari komedi romantis dan kisah cinta di masa SMA, yang juga mengajak para pendengarnya untuk bernostalgia ke masa muda penuh dengan momen-momen memalukan, patah hati, nasihat buruk, dan sebagainya,” jelas Reality Club dalam keterangannya, Jumat (25/6).

Tak lama dari itu, single ‘Oh Bella’ pun dikeluarkan. Bercerita tentang kekaguman seorang remaja laki-laki terhadap teman perempuannya. Namun, ia tidak bisa mengungkapkan rasa karena merasa di level yang berbeda.

“Bella diumpamakan sebagai adalah gadis yang kita selalu bicarakan dengan kita, dimana dia membuat kita berharap kalau kita bisa menjadi seseorang yang lebih baik hanya supaya kita bisa mencoba mendekatinya,” lanjut Reality Club.

Meski belum bisa menonton Reality Club manggung secara langsung, karya-karyanya ini diharapkan bisa mengobati kerinduan penggemar. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait