menu
user
URtech

Donald Trump Bikin Media Sosial Sendiri

Afid Ahman,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Donald Trump Bikin Media Sosial Sendiri
Image: Donald Trump. (Instagram @realdonaldtrump)

AS - Mungkin lantaran kesal di blokir Facebook, Twitter dan lainnya, Donald Trump berencana membuat media sosial sendiri.

"Trump bakal kembali ke media sosial dalam waktu 2 atau 3 bulan dengan platformnya milik sendiri," terang Jason Miller, mantan penasihat senior Trump.

Miller mengatakan sosok Trump bakal menarik minat puluhan juta pengguna baru. Bahkan mereka optimis memprediksi menjadi game changer di industri media sosial.

"Ini adalah sesuatu yang menurut saya menjadi tiket terpanas di media sosial. Ini akan sepenuhnya mendefinisikan ulang permainan dan semua orang akan menunggu dan menonton untuk melihat apa yang dilakukan Presiden Trump," ujar Miller.

Seperti diketahui Trump sempat diblokir pada Januari lalu di banyak media sosial seperti Facebook, Twitter, hingga Snapchat. Sebab diduga memprovokasi penyerangan gedung Capitol AS agar tidak mengesahkan pemilu yang dimenangkan Joe Biden.

Sebelum dblokir Trump sering memposting yang memicu kontroversial. Dia keral menggunakan akun media sosialnya untuk menyebarkan tudingan tak berdasar terkait apapun.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait