Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Drakor 'Love ft. Marriage and Divorce' Bakal Lanjut Season 3

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Drakor 'Love ft. Marriage and Divorce' Bakal Lanjut Season 3
Image: Drakor Love ft. Marriage and Divorce. (Instagram @tvchosuninsta)

Jakarta - Drama Korea (drakor) Love ft. Marriage and Divorce 2 resmi berakhir di episode 16 yang disiarkan hari Minggu (8/8/2021).

Di episode terakhirnya, drama TV Chosun ini mencetak rating tertinggi sepanjang penyiaran. Dari data Nielsen Korea, episode 16 mencetak rating sebesar 16,6 persen.

Kesuksesan season pertama dan kedua drakor makjang ini membuat TV Chosun memutuskan akan melanjutkan kisah rumah tangga tiga pasangan suami istri yang tak beruntung dalam pernikahan mereka ke season selanjutnya. 

Dan hal itu tentu saja sesuai dengan prediksi penggemar yang yakin bahwa drama yang dibintangi Sung Hoon ini akan berlanjut ke musim selanjutnya karena berakhir dengan ending menggantung.

Kabarnya, drama makjang ini akan tayang kembali menyapa pemirsa pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Sejak menayangkan episode perdana pada 23 Januari 2021, rating yang diraih drakor ini cukup bagus. 

Di season satu, drama ini disaksikan rata-rata sekitar 7,6% dari pangsa pemirsa nasional dengan 1,6 juta pemirsa. Itu menjadikannya salah satu seri paling populer sepanjang tahun 2021 di Korea Selatan. Begitu pun dengan musim keduanya yang mendapat rata-rata 8,8% pangsa pemirsa dengan 1,8 juta pemirsa.

'Love ft. Marriage and Divorce' dibintangi Sung Hoon, Lee Tae Gon, Park Joo Mi, Jeon Soo Kyung, Lee Ga Ryoung dan Jeon No Min.

Sebelum season 3-nya tayang, Urbanreaders bisa menyaksikan dua musim 'Love ft. Marriage and Divorce' di Netflix.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait