Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sinopsis 'Police University', Drakor Baru yang Dibintangi Krystal f(x)

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis 'Police University', Drakor Baru yang Dibintangi Krystal f(x)
Image: Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) di drakor 'Police University'. (Dok. KBS)

Jakarta - Di bulan Agustus bakal ada beberapa drama Korea (drakor) baru yang akan menemani Urbanreaders semua. Salah satunya adalah 'Police University'.

Drakor dari stasiun TV KBS ini banyak dinantikan K-drama lovers karena dibintangi bintang-bintang yang kece abis.

Buat yang belum tahu, dramanya dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, dan Krystal f(x). Seperti apa kisahnya? Ini dia sinopsisnya.

'Police University' mengisahkan seorang detektif yang menangkap penjahat dengan sekuat tenaga, dan mantan peretas yang menggunakan kecerdasannya untuk menyelesaikan segalanya. 

Keduanya bertemu di Universitas Kepolisian sebagai profesor dan mahasiswa, dan mereka bekerja sama untuk menyelidiki kasus bersama.

Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) adalah profesor Akademi Kepolisian yang memiliki 20 tahun pengalaman bekerja di berbagai divisi sebagai detektif kejahatan kekerasan dan sebagai anggota tim investigasi dunia maya. 

Lalu Kang Sun Ho (Jung Jin Young), peretas komputer yang akhirnya menjadi mahasiswa tahun pertama di Akademi Kepolisian. Sementara Oh Kang Hee (Krystal), mahasiswi tahun pertama di Akademi Kepolisian yang cerdas dan pandai membuat keputusan.

Drama ini disutradarai oleh Yoo Kwan Mo, yang sebelumnya menggarap minidrama 'A Jaunt' dan 'Crevasse'. Naskahnya ditulis oleh Moon Min Jung. 

'Police University' tayang perdana mulai hari ini (9/8/2021) pukul 9.30 waktu Korea Selatan, sementara di Indonesia drama ini akan tayang mulai tanggal 10 Agustus 2021 di Viu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait