menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Drama Panjang Kasus Hotma Sitompul: Istri Lapor Komnas Perempuan

Eronika Dwi,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Drama Panjang Kasus Hotma Sitompul: Istri Lapor Komnas Perempuan
Image: Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram @mamitoko)

Jakarta - Drama rumah tangga pengacara kondang, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memasuki babak baru.

Kali ini Desiree yang didampingi anaknya, Bams dan tim kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea dan Randy Ozora, mengadu kepada Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) mengenai perilaku sang suami.

Dikatakan salah satu kuasa hukum Desiree, Randy Ozora, ada beberapa poin yang diadukan, diantaranya mengenai pengusiran dan perampasan hak yang dilakukan Hotma terhadap Desiree.

"Contohnya kami mengadukan pada 7 Februari 2021 klien kami diusir. Di mana hak-hak ibu Desiree juga dirampas. Kami mengadukan kepada Komnas Perlindugan Perempuan," kata Randy Ozora.

Randy juga mengatakan bahwa Komnas Perempuan pun memberi dukungan penuh untuk Desiree memperjuangkan hak-haknya.

"Dalam hal ini Komnas Perlindungan perempuan sangat mendukung apapun tindakan-tindakan yang kami lakukan dalam hal memperjuangkan hak-hak dari ibu Desiree," sambung Randy.

Kedepannya pihak Komnas Perempuan akan berkirim surat yang ditujukan kepada Hotma dan pihak terkait sebagai upaya dalam menindaklanjuti pengaduan Desiree.

"Pihak Komnas Perlindungan Perempuan juga akan menyurati pihak-pihak atau lembaga terkait dalam melindungi hak-hak perempuan dari ibu Desiree," tutur Randy. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait