Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Driven By Animal Rilis Single 'Semua Boleh Jadi Presiden'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Driven By Animal Rilis Single 'Semua Boleh Jadi Presiden'
Image: Driven by Animals rilis lagu 'Semua Boleh Jadi Presiden'/Driven By Animals

Jakarta - Band Driven By Animal (DBA) akhirnya melepas karya pertamanya setelah mangkrak selama belasan tahun.

Kelompok musik beraliran progressive rock ini digagas Budi dan Dygo Drive ini pertama kali dibentuk pada 2011.

Namun karena beberapa alasan mereka baru bisa merilis single bertajuk 'Semua Boleh Jadi Presiden' pada pertengahan 2021.

'Semua Boleh Jadi Presiden' berisi kritik sosial yang menyoroti bahwa masyarakat Indonesia terlalu mudah untuk mengkritik apapun.

”Terlalu banyak perbedaan pendapat malah yang berlandaskan ketidakpastian akar masalah, hoax yang semakin berani, dan tidak lagi mengindahkan aturan dan etika bermasyarakat. Seakan-akan semua boleh saja jadi presiden”, jelas Budi Drive tentang lagu ini.

Driven By Animal beranggotakan Budi Rahardjo (vokal, gitar, synth), Yoni Wijoyo (synth, lighting),  Dygo Pratama (bass), Riri (@ririkids, drums), Lulud (music producer), dan Hansen (@gabskeeper, gitar).

DBA mengusung konsep Lighting-Rock dalam setiap aksi panggungnya. Band ini akan tampil membawakan lagu-lagu cadas dengan lighting khusus yang dimainkan secara live.

Bagi Urbanreaders yang penasaran dengan single baru Driven By Animal, kamu bisa menikmati musiknya sekaligus melihat video musiknya di YouTube Yoni Wijaya.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait