menu
user
URtrending

Dua Sejoli Ini Ungkap Hal Mistis saat Menginap di Hotel Tua Malang

Shelly Lisdya,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dua Sejoli Ini Ungkap Hal Mistis saat Menginap di Hotel Tua Malang
Image: Ilustrasi - Bangunan dalam Hotel Niagara. (Google Foto/Nugraha Kusuma)

Malang - Sepasang kekasih menceritakan kejadian mistis yang dialami ketika menginap di salah satu hotel tertua di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (23/3/2021).

Lewat akun TikTok-nya @hmie, ia membagikan ceritanya, jika ia hanya mampu bertahan selama 15 menit saja, setelah diteror bayangan hitam dan suara misterius.

Dalam beberapa postingannya, keduanya menyewa hotel melalui aplikasi booking hotel karena menyukai dan ingin merasakan suasana vintage atau hotel bangunan tua.

"Hotel horor di Malang, nggak tahan lebih dari 15 menit," tulis caption video pertama.

"Gue ke Malang dan karena gue suka hotel yang vintage gitu, jadi, gue booking lewat aplikasi dan harganya cuma Rp 100 ribu, terus ada pajak jadi Rp 120 ribu. Pas gue dateng, sumpah gue langsung keringat dingin," ungkapnya.

Kemudian, ia menceritakan detailnya, setelah proses check in, resepsionis hotel menempatkan keduanya di lantai tiga hotel dengan posisi kamar paling pojok. 

Ia menyebut, kondisi hotel sendiri cukup mencekam dan penuh misteri. Ia mempertanyakan, tak ada satu pun pengunjung tetapi kamar sudah full booking. Bahkan, pegawai hotel hanya dua orang, yakni seorang PKL di resepsionis serta petugas keamanan yang berjaga di luar. 

"Aneh banget, gue ditempatin di kamar pojok. Terus, di kamar pun semua jendela ditutup permanen dengan cara dipaku. Gue nggak kuat, keringetan dan pengen muntah," terangnya.

Tak berhenti sampai di situ, mereka pun dikejutkan dengan pintu kamar yang tiba-tiba diketuk, ketika dibuka tampak bayangan hitam masuk kamar. 

Sebelumnya, keduanya sempat meminta pindah kamar ke lantai satu, namun pegawai resepsionis mengatakan jika kamar hotel saat ini full booked alias sudah terpesan semua. 

Karena tak nyaman dan ketakutan, keduanya pun bergegas membawa barang-barang mereka dan memaksa untuk keluar dari hotel tersebut. 

Ketika ia memperlihatkan kondisi hotel mulai lantai 3 hingga 1, tak terlihat seorang pun yang lewat, bahkan beberapa kamar tertutup rapi.

"Kata cowok gue, ini hotel udah lama banget, anehnya hotelnya nggak berdebu dan nggak bau. Tapi liat sepi banget, nggak ada petugas. Tapi rasanya kaya ramai, dan banyak yang liatin gue," imbuhnya.

Ketika ditanya netizen, apakah tidak membaca hotel yang dipesannya melalui aplikasi, ia menjelaskan, pada aplikasi tersebut tak tercantum nama hotelnya. Ketika ditelusuri Urbanasia, hotel tersebut merupakan Hotel Niagara yang terletak di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

"Nggak ada nama hotelnya, cuma tercantum tulisan hotel @lawang. Parkiran pun sepi, cuma ada mobil putih satu, nggak aku videoin karena saking paniknya, langsung cabut aja sudah," tandasnya sembari menunjukkan nama hotel yang tertera di aplikasi booking hotel.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait