Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dua Tahun Bersama, Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus

Griska Laras,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dua Tahun Bersama, Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus
Image: Instagram/@shawnmendes

Jakarta -  Shawn Mendes dan Camila Cabello putus setelah berkencan selama  dua tahun lebih. Dua bintang pop ini mengumumkan bahwa  hubungan asmara mereka telah berakhir melalui sebuah postingan di Instagram Story, Kamis (18/11/2021).

"Hai guys, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami," tulis Camila dan Shawn di unggahan Instagram Stories masing-masing.

Meski demikian, keduanya menegaskan bahwa mereka masih saling mencintai dan tetap berhubungan baik sebagai sahabat.

"Tapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan kalian dari awal dan terus melangkah maju," lanjutnya.

1637204484-Camila-Cabello-dan-Shawn-Mendes-putus.jpegSumber: Instagram Story Camila Cabello dan Shawn Mendes

Camila dan Shawn diketahui mulai berkencan pada Juli 2019, tak lama setelah 'Senorita', lagu kolaborasi keduanya dirilis. Sejak berkencan, keduanya hampir tidak bisa dipisahkan.  

Pasangan ini pindah ke Miami untuk menghabiskan waktu bersama selama pandemi COVID-19. Camila dan Shawn sangat terbuka tentang hubungan asmara mereka kepada publik.

Pada musim panas lalu, Shawn dan Camila merayakan hari jadi mereka yang ke-2 dengan memposting foto-foto mesra  mereka di media sosial masing-masing.

"Happy anniversary Kuko. Here to more joy, more friendship, and more love," tulis Camila.

Belum lama ini, keduanya juga merayakan Halloween bersama dengan memakai kostum pasangan. Mereka berdandan ala calacas dan calaveras (kerangka dan tengkorak) seperti dalam Festival Dia de Los Muertos Mexico

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait