beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Duduk Perkara Deddy Corbuzier vs Meyden, Diduga Singgung Keperawanan

Shelly Lisdya,
14 November 2022 16.09.55 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duduk Perkara Deddy Corbuzier vs Meyden, Diduga Singgung Keperawanan
Image: Deddy Corbuzier berkomentar soal kasus guru pesantren di Bandung yang perkosa belasan santri. (Dok. Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)

Jakarta - Nama presenter Deddy Corbuzier dan seleb TikTok BTR Meyden menjadi sorotan hangat karena diduga keduanya kisruh.

Hal itu tampak jelas ketika keduanya diduga saling menyindir satu sama lain di akun media sosial. Tak sedikit pula netizen yang dibuat bingung terkait alasan Deddy Corbuzier dan BTR Meyden ini berseteru yang kemudian ramai di media sosial.

Namun rupanya hal ini ditengarai dari BTR Meyden yang diundang bersama Agung Karmalogy dalam podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier. 

Mulanya Meyden diundang menjadi bintang tamu bersama Agung Karmalogy dalam podcast Deddy Corbuzier. Namun pasca podcast tersebut Meyden dikabarkan menghubungi bapak satu anak itu untuk tidak menayangkan di YouTube.

Nah, dari permintaan Meyden tersebut, Deddy pun memutuskan syuting ulang dengan hanya mengundang Agung Karmalogy. Podcast keduanya diupload di channel Deddy. 

Saat podcast itulah Deddy dan Agung diduga menyindir Meyden sebagai oknum basi. Meski dalam podcast tersebut sama sekali tidak menyebut nama Meyden.

Podcast gue shoot dua kali gara-gara ada oknum basi," kata Deddy Corbuzier.

Meyden yang merasa tersindir lantas membuat post di story Instagram. Dia juga membicarakan hal ini saat live TikTok sambil menangis.

Di Instagram story, Meyden curhat menjelaskan alasannya meminta podcast tidak dinaikkan, yakni ada pertanyaan Deddy yang menyinggung dirinya terkait isu keperawanan.

“Kalau lu jadi cewek ada pertanyaan ‘jual apa aja di TikTok? Pernah jual perawan nggak? Oh iya, gimana mau jual kan nggak perawan?’ Dan cowok itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?” tulis Meyden. 

Dari curhatan Meyden itulah netizen kemudian menghujat Deddy Corbuzier dan menilai apa yang dilakukannya bukan mencerminkan sosok yang bijak. 

Tak berselang lama usai dihujat netizen, Deddy Corbuzier pun memberikan klarifikasi dan menyebut Meyden playing victim.

"Pertama ga usah main play victims sama gue. Kedua, kalau mau tau aslinya gimana bicaranya, fansnya minta deh ke orangnya ijin tayangnya, entar gue tayangin. Jadi pada paham siapa yang blunder, siapa yang ketawa, siapa yang play Shit. Ok?" tulis Deddy di Instagram.

"Dan yang ngomong masalah virginity pertama juga siapa kali?! Yang ketawa ketawain virginity juga bukan gue pertama nya... Dia sendiri...Makanya ga mau tayang..Giliran ga tayang... Play this with me? Are u sure........?! Anw I don't mention any name..." sambungnya.

Duh, jadi panjang deh. Gimana menurut lo, Guys?

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait