menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Duh! 500 Kios Lebih di Pasar Berastagi Hangus Terbakar

Anita F. Nasution,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duh! 500 Kios Lebih di Pasar Berastagi Hangus Terbakar
Image: Ilustrasi pemadam kebakaran. (Pixabay)

Medan - Pada Selasa (17/11/2020) kebakaran terjadi di Sebanyak 500 lebih kios di Pasar Berastagi Jalan Penghasilan Tambak Lau Mulgap II Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.

Si jago merah yang melahap kawasan perbelanjaan sekitar pukul 01.37 WIB ini membakar habis 500 lebih kios yang ada di kawasan tersebut, Urbanreaders

Kabid Sarpras Pemadam Kebakaran Kabupaten Karo, Teguh Purba menjelaskan bahwa hampir 90 persen kondisi pusat Pasar Berastagi yang terbakar, dimana sebanyak 535 kios dan balai-balai ikut terbakar dengan kerugian mencapai miliaran rupiah.

Pasar Berastagi tersebut pun didominasi oleh kios-kios yang menjual dagangan seperti pakaian, kosmetik, sembako, sayur, ikan, daging dan lain-lain. 

Hingga kini Teguh menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran da penyebab kebakaran belum diketahui. 

Lebih lanjut, Teguh menyampaikan bahwa sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan saat terjadinya kebakaran.

Dilokasi kejadian, ptugas pemadam kebakaran sempat kesusahan untuk memadamkan si jago merah karena kurangnya akses air di kawasan tersebut. 

"Saat terjadinya kebakaran tersebut,  mengerahkan delapan unit mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan si jago merah yang membakar ratusan unit kios," ujarnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait