Cina - Tepi persegi adalah salah satu perubahan terbesar pada desain iPhone 12 dibandingkan pendahulunya, iPhone 11. Namun, tampaknya desain ini sedikit mengganggu pengguna. 

Beberapa pengguna melaporkan tangannya menjadi merah setelah sekian lama memegang iPhone 12. 

Bahkan di media sosial Weibo ada pengguna yang mengaku tangannya tergores dan berdarah di jarinya setelah menggenggam iPhone 12 Pro.

Mereka beralasan takut terjatuh sehingga menggenggam ponsel tersebut terlalu dengan sangat erat.

1603854622-Sejumlah-pengguna-melaporkan-tangannya-terluka-usai-menggunakan-iPhone-12..jpegSumber: Sejumlah pengguna melaporkan tangannya terluka usai menggunakan iPhone 12. (Foto: gizmochina)

Adapula pengguna lain yang mengutarakan keluhan kalau iPhone 12 memiliki pinggiran yang datar bikin lebih sulit dipegang dibandingkan iPhone 11.

Klaim tersebut dinilai janggal oleh sejumlah pihak. Sebab Apple pastilah telah melakukan pengecekan serta memastikan perangkat yang dibuatnya nyaman digenggam.

Muncul dugaan kalau iPhone 12 yang digunakan para pengguna di China ini merupakàn unit yang cacat. Jadi membuat  pinggirannya terlalu tajam.  

Terlepas dari itu,tetap disarankan untuk pengguna iPhone 12 tetap menggunakan setidaknya untuk melindungi ponsel besutan Apple itu.

Komentar
paper plane