menu
user
URstyle

Dukung Brand Lokal, ZALORA Hadirkan Koleksi Fashion Cottonink

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dukung Brand Lokal, ZALORA Hadirkan Koleksi Fashion Cottonink
Image: istimewa

Jakarta - Perkembangan fashion di Indonesia makin pesat dengan munculnya sejumlah brand lokal yang murah dan berkualitas.

Dalam mendukung brand lokal, ZALORA menghadirkan berbagai koleksi fashion Cottonink Group, mulai dari Cottonink, Cottonink Mini, Studio ASA, The Life Of, dan Syaline Hijab.

Marketing Director ZALORA Indonesia, Bimo Darmoyo mengatakan pihaknya sangat antusias dalam menghadirkan koleksi fashion dari Cottonink.

“Kami sangat antusias berkolaborasi dan menghadirkan koleksi fashion dari Cottonink Group yang terkenal dengan kualitas dan kreativitasnya. Kehadiran Cottonink Group menambah koleksi ratusan brand lokal yang bisa didapatkan di ZALORA," kata Bimo.

"Ini merupakan manifestasi kami untuk memperluas dan merangkul brand lokal yang ada di Indonesia, agar bisa dimiliki keluarga Indonesia dengan pengalaman belanja yang mudah, aman, dan menyenangkan hanya di ZALORA,” lanjutnya.

Nah untuk merayakan kolaborasi ini, produk dari Cottonink Group dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon tambahan 20% mulai dari 2-15 Maret 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait