Hot News

Jakarta - DJ dan produser Indonesia, Akhda, akan merilis single terbarunya berjudul 'Senoparty' dalam waktu dekat. 

Lewat lagu tersebut, Akhda ingin memotivasi para DJ, Club Management, bartender dan seluruh pelaku industri hiburan malam yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Kata 'Senoparty' dalam judul lagu barunya diambil dari Jalan Senopati Jakarta yang terkenal karena banyak klub malam, yang menjadi tempatnya menghabiskan banyak waktu.

Dalam proses pembuatan single ini, AKHDA juga mengajak 11 Top Producer Electronic Music di Indonesia untuk me-remix single tersebut. 

Kesebelas DJ tersebut yaitu Deefo, Fickry, Mahaputra, Maliki, Nirmana, Reza Karami, Ronny Sky, Shinichii, Steve Chris, Taf Athorik, dan Tomsky.

1601030966-SENOPARTY-AKHDA-OFFICIAL-ARTWORK.jpgSumber: Senoparty Artwork

Selain itu, Akhda juga akan melengkapi single Senoparty dengan video musik. Dia mengajak 45 resident DJ dari 21 kota di seluruh Indonesia berpartisipasi dengan mengirim video penyemangat  agar nggak menyerah dengan keadaan.  

Peluncuran video clip tersebut akan dilakukan bersamaan dengan event donasi yang akan diselenggarakan secara online. Donasi ini nantinya akan dibagikan untuk semua DJ yang berpartisipasi dan membantunya membuat video klip.

 


Loading ..