Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Dukung PPKM Darurat, Carl's Jr. Hadirkan Menu Paket Hemat di Rumah

Dyta Nabilah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dukung PPKM Darurat, Carl's Jr. Hadirkan Menu Paket Hemat di Rumah
Image: Paket Puas Kenyang heMat yang Dikeluarkan Carl’s Jr Indonesia. (Foto: Carl’s Jr Indonesia)

Jakarta - Pencinta makanan cepat saji pasti sudah tidak asing dengan Carl’s Jr. Kini, mereka sedang merayakan 8 tahun kehadirannya di Indonesia. Untuk memperingati, Carl’s Jr menghadirkan Paket Puas Kenyang heMat (PPKM).

Carl’s Jr. berharap penawaran istimewa ini bisa menemani aktivitas masyarakat di rumah saja. Dengan harga yang cukup murah untuk paket individu mulai dari Rp 22.727 dan paket bertiga Rp 86.182, kustomer bisa mendapat ayam dan nasi.

"Carl’s Jr. juga menghadirkan PPKM (Paket Puas Kenyang heMat) untuk delivery, sehingga di masa pandemi yang tidak mudah ini para pelanggan tetap bisa makan enak dengan harga hemat," ujar Senior Marketing Manager Carl’s Jr., Ingrid Gan dalam rilis resmi yang diterima Urbanasia, Selasa (13/7/2021).

Carl’s Jr mengklaim akan memastikan kualitas dan kebersihan sesuai standar internasional. Selain itu, untuk kustomer muslim tak perlu khawatir karena sudah dilengkapi sertifikat halal MUI. 

Karena masih berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, Carl’s Jr tidak melayani makan di tempat. Maka dari itu, kustomer bisa membeli menu mereka melalui pemesanan daring.

"Untuk memastikan setiap pelanggan setia dapat tetap menikmati sajian menu kami, tim Carl’s Jr. tetap bekerja untuk melayani take away dan delivery tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Ingrid.

Selain itu, Carl’s Jr. sudah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi bagi ratusan karyawan Carl’s Jr. yang berdomisili di Jabodetabek di JIExpo Kemayoran akhir Juni lalu.

Ini merupakan upaya perusahaan dalam melindungi karyawan, pelanggan, dan mitra Carl’s Jr. dari penularan COVID-19.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait