menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Duo Madrid Terpeleset, Barcelona Mengintai Puncak LaLiga

Rezki Maulana,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duo Madrid Terpeleset, Barcelona Mengintai Puncak LaLiga
Image: Barcelona mengintai posisi puncak klasemen LaLiga dari Atletico Madrid (Foto: Twitter @fcbarcelona_es)

 

Villarreal - Barcelona kini mengintai puncak LaLiga setelah mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1. Ini dibarengi hasil buruk Atletico Madrid dan Real Madrid.

Barcelona melawat ke El Madrigal, Minggu (25/4/2021) malam WIB, untuk mengincar kemenangan atas Villarreal. Ini setelah hasil imbang yang didapat Madrid saat menjamu Real Betis dengan skor 0-0.

Barcelona yang menurunkan Antoine Griezmann, Lionel Messi, dan Sergino Dest di depan bermain agresif sejak menit awal. Tapi, Villarreal yang justru unggul duluan di menit ke-26.

Samuel Chukwueze membobol gawang Marc-Andre Ter Stegen lewat sontekan jarak dekat meneruskan umpan Pau Torres. Baru dua menit unggul, Villarreal kebobolan setelah Griezmann mampu menyontek umpan Oscar Mingueza.

Griezmann mencatatkan kembali namanya di papan skor pada menit ke-35 sekaligus membawa Barcelona berbalik unggul 2-1. Backpass tanggung Juan Foyth membuat Griezmann mudah saja menceploskan bola dari jarak dekat.

Villarreal lantas kehilangan satu pemain usai Manuel Trigueros dikartumerah di pertengahan babak kedua karena melanggar Messi. Hingga akhir laga, skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona bertahan.

Barcelona kini menyamai 71 poin Madrid di posisi ketiga klasemen, tapi baru bermain 32 kali. Barcelona kini bisa melewati Atletico Madrid di puncak klasemen yang cuma unggul dua angka dengan 73 poin dari 33 laga.

Baca Juga: Barcelona Masih Setia dengan European Super League

Sebab, Atletico secara mengejutkan takluk 1-2 dari Athletic Bilbao di San Mames, Senin (26/4/2021) dini hari WIB. Bilbao membuka keunggulan ketika laga baru memasuki menit kedelapan lewat tandukan Alex Berenguer.

Atletico menyamakan skor di menit ke-77 lewat tandukan Stefan Savic meneruskan umpans ilang Yannick Carrasco. Sayangnya, Bilbao mampu mencetak gol kedua di menit ke-86, kembali dari sepak pojok dan bola ditanduk Inigo Martinez.

Persaingan juara makin seru karena Sevilla juga menang 2-1 atas Granada yang membuat mereka mengolek 70 poin di posisi keempat. Secara matematis, Sevilla masih juga berpeluang bertakhta akhir musim ini.

Kira-kira siapa bakal jadi juara?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait