menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Inter Milan Lima Poin Menuju Scudetto

Rezki Maulana,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Inter Milan Lima Poin Menuju Scudetto
Image: Inter Milan lima poin menuju Scudetto (Foto: Twitter @inter_en)

 

Milan - Inter Milan memang harus susah payah mengalahkan Hellas Verona dengan skor 1-0. Tapi, hasil itu cukup mendekatkan Nerazzurri ke tangga juara Serie A. Top!

Inter menjamu Verona di Giuseppe Meaza, Minggu (25/4/2021) malam WIB. Tiga poin jadi incaran Inter setelah dua laga terakhirnya berujung hasil imbang. Mereka tentu tak mau misi meraih Scudetto terhambat menjelang akhir musim.

Maka dari itu, Inter menurunkan tim terbaiknya saat menghadapi Verona, termasuk duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Meski demikian, Inter masih kesulitan untuk menembus pertahanan Verona.

Beberapa kali peluang yang didapat para pemain depan Inter masih tak menemui sasaran. Lukaku tidak banyak mendapat ruang tembak sepanjang babak pertama hingga babak kedua.

Barulah di babak kedua, Inter coba memasukkan Lautaro Martinez dan Mateo Darmian untuk memberikan variasi serangan. Masuknya kedua pemain itu membuat peruntungan berubah.

Kebuntuan pecah pada menit ke-76 ketika Achraf Hakimi memimpin serangan balik Inter dari sisi kanan. Menusuk ke tengah, Hakimi melihat Darmian bebas dan mengoper bola kepadanya.

Baca Juga: Barcelona Masih Setia dengan European Super League 

Darmian tanpa pikir panjang langsung melesakkan bola ke gawang Verona untuk membawa Inter memimpin 1-0. Skor tersebut bertahan hingga laga tuntas dan Inter pun mengukuhkan posisi di puncak klasemen dengan 79 poin dari 33 pertandingan, unggul 13 poin atas Juventus yang cuma bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina.

Inter memang menurun produktivitasnya dalam enam laga terakhir, cuma bikin rataan 1,17 gol per laga ketimbang 2,5 gol per laga dari delapan pertandingan sebelumnya. Tapi, ketika cuma butuh lima poin untuk jadi juara Serie A, apakah ini jadi masalah?

Cuma Inter yang bisa menjawabanya. Apalagi mereka lagi on fire di kandang, berbekal 13 kemenangan beruntun.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait