Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ed Sheeran, Jessi dan Sunmi Kolaborasi di Lagu 'Shivers' Remix

Griska Laras,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ed Sheeran, Jessi dan Sunmi Kolaborasi di Lagu 'Shivers' Remix
Image: Penyanyi Ed Sheeran. (YouTube/Ed Sheeran)

Jakarta - Ed Sheeran akan berkolaborasi dengan bintang K-pop Jessi dan Sunmi di remix lagu 'Shivers'. Ketiga penyanyi ini akan bekerja sama untuk versi remix 'Shivers' yang akan dirilis 24 November mendatang.

Kolaborasi ketiga penyanyi ini dikonfirmasi Warner Music Korea beberapa waktu lalu.

"Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi menciptakan harmoni yang sempurna tetapi juga bekerja keras untuk menunjukkan pesona yang baru dan berbeda. Tolong nantikan dan berikan banyak dukungan untuk lagu ini," kata perwakilan Warner Music Korea.

'Shivers' sendiri merupakan bagian dari album terbaru Sheeran, '=' (Equals), yang menduduki puncak tangga lagu di sejumlah negara.

Sunmi sebelumnya juga membagikan teaser 'Shivers' di Twitter. Cuplikan tersebut menampilkan instrumen lagu 'Shivers' diikuti Jessi yang menyanyikan lirik, "Boy you give me shivers".

Jessi sendiri merupakan rapper Korea-Amerika yang terkenal dengan lagu 'Nunu Nana' dan 'What Type of X'. Sementara Sunmi merupakan eks girl grup Wonder Girls yang kini aktif bersolo karier. Dia dikenal lewat sejumlah lagu hit seperti 'Gashina' dan 'Tail'.

Remix 'Shivers' akan menjadi menjadi proyek kolaborasi kedua Ed Sheeran dengan superstar k-pop. Sebelumnya, pelantun 'Photograph' ini berkolaborasi dengan BTS dan berpartisipasi dalam penulisan lagu 'Permission to Dance'.

Sementara itu, Ed Sheeran akan menyapa penggemarnya di Korea Selatan dan memberikan penampilan spesial di panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait