Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ed Sheeran Umumkan Dirinya Positif COVID-19

Gagas Yoga Pratomo,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ed Sheeran Umumkan Dirinya Positif COVID-19
Image: Foto Ed Sheeran (Instagram/teddysphotos)

Jakarta - Penyanyi Pop asal Inggris, Ed Sheeran, mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19

Informasi tersebut diunggah oleh Ed Sheeran dalam postingan akun Instagram miliknya, @teddysphotos, Minggu (24/10/2021). 

Ed Sheeran menjelaskan dalam caption postingan di Instagram pribadinya, bahwa dirinya cukup sedih dengan hasil tes yang diterimanya. 

Meskipun begitu, dirinya akan mengikuti kebijakan dari pemerintah dan melakukan segala kegiatannya dari rumah. 

“Hai teman-teman. Catatan singkat untuk memberitahu kalian, bahwa saya sedih dengan hasil tes positif COVID-19, jadi saya sekarang mengasingkan diri dan mengikuti pedoman pemerintah,” ketik Ed Sheeran, dikutip, Senin (25/10/2021). 

“Ini berarti sekarang saya tidak bisa melanjutkan komitmen apapun untuk saat ini, jadi saya akan melakukan sebanyak mungkin wawancara/pertunjukan yang telah direncanakan dari rumah saya, Saya mohon maaf kepada siapapun yang saya kecewakan. Semoga selalu aman semuanya,” lanjutnya. 

Ed Sheeran direncanakan tampil sebagai tamu di acara ‘Saturday Night Live’ pada 6 November 2021 mendatang. Namun, akibat kondisi kesehatannya saat ini, belum jelas apakah penampilan Ed Sheeran akan tetap dilanjutkan secara virtual atau dibatalkan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait