beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Eksklusif! Riot Games x Weird Genius Cerita soal Kolaborasi 'All In'

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Eksklusif! Riot Games x Weird Genius Cerita soal Kolaborasi 'All In'
Image: Weird Genius kembali memperkenalkan karya barunya berjudul 'All In' (Istimewa)

Jakarta - Setelah sukses dengan 'Lathi', Weird Genius kembali memperkenalkan karya barunya berjudul 'All In' akhir November lalu.

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Weird Genius bersama pengembang video game tersohor, Riot Games.

Diproduksi Gerald Liu dan Eka Gustiwana, 'All In' dijadikan anthem game multiplayer online battle arena (MOBA) League on Legends: Wild Rift.

Dalam menyajikan All In, pemenang AMI Awards 2020 itu menghadirkan vokal Tabitha Nauser, penyanyi R&B asal Singapura yang mengawali debutnya di tahun 2017.

Nah, ternyata ada alasan khusus nih yang membuat Riot Games melirik Eka Gustiwana, Gerald Liu dan Reza Oktovian sebagai partner kolaborasinya, Urbanreaders.

Head of Marketing Riot Games Asia Tenggara, Marc Johns, mengaku terkesan dengan lagu-lagu gubahan Weird Genius. Salah satunya 'Lathi' yang viral di seluruh dunia dan telah distream 330 juta kali.

Baca Juga: Weird Genius Masuk 4 Nominasi, Berikut Daftar Lengkap AMI 2020

1611373079-riot-games.pngSumber: Game multiplayer online battle arena (MOBA) League on Legends: Wild Rift (istimewa)

Selain itu, alasan Marc memercayakan anthem Wild Rift kepada Weird Genius adalah karena kecintaan ketiga personel pada game.

“Kecintaan Weird Genius pada game sudah terlihat begitu jelas sejak awal. Saat pertama kali bertemu, kami tahu telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini," ungkap Marc Johns.

"Melalui All In, kami melihat peluang untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain kami di Indonesia. Kami berharap para pemain dapat menikmatinya di manapun mereka berada,” sambungnya.  

Mark Johns sendiri merupakan sosok di balik project kreatif anthem League of Legends: World Championship milik Riot seperti 'RISE' dan 'Legends Never Die'.

Nah, kabar baiknya, Urbanasia berkesempatan buat ngobrol langsung nih bareng Marc Johns dan Weird Genius soal kolaborasi ini. Penasaran apa aja yang kita bahas? Tungguin cerita lengkapnya ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait