beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Wow! 'Lathi' Weird Genius Terpampang di Times Square New York

Anisa Kurniasih,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wow! 'Lathi' Weird Genius Terpampang di Times Square New York
Image: Potret personil Weird Genius terpampang di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat. (IG @weird.genius)

Jakarta - Lagi-lagi, musisi Indonesia kembali membuat bangga dunia musik berkat karyanya yang dikenal ke kancah Internasional nih, Urbanreaders.

Kali ini kabar bahagia datang dari Weird Genius. Pasalnya, potret ketiga personelnya, Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu  terpampang di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat.

Sejumlah baliho digital di Times Square, New York, memajang foto para personel Weird Genius. Hal tersebut juga telah dipamerkan langsung di Instagram resmi grup beraliran EDM ini.

Disampaikan dalam unggahan tersebut bahwa foto para personel Weird Genius terpampang berkat pencapaian jumlah pemutaran lagu 'Lathi' yang sudah mencapai 100 juta kali di platform digital loh, guys.

Mengenai kabar tersebut, salah satu personel, Reza Arap, akhirnya ikut buka suara lewat aku Twitternya.

"Aku mendedikasikan unggahan ini kepada beberapa orang yang berusaha keras untuk menghancurkan karierku di YouTube dan skema digital beberapa tahun lalu. Kalian mungkin masih membenciku. Enggak apa-apa. Teruslah membenci, sementara aku dan timku dalam perjuangan menunggu aku mengunggah ini. Semuanya, inilah Weird Genius di Times Square NY," kicau Reza Arap dalam bahasa Inggris di akun @ybrap, Minggu 912/7/2020).

Lathi, karya Weird Genius bersama penyanyi Sara Fajira memang menjadi lagu yang sangat populer di jagat media sosial dunia. Tak cuma karena lantunan musiknya, lagu Lathi juga dikenal lewat tagar #LathiChallenge, yang sempat trending di media sosial TikTok.

Sejak pertama kali diunggah pada 26 Maret 2020. lagu 'Lathi' telah ditonton lebih dati 70 juta kali di YouTube.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait