Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Elkasih Reborn Rilis Single Ke-3 'Kemarau Cinta'

Eronika Dwi,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Elkasih Reborn Rilis Single Ke-3 'Kemarau Cinta'
Image: Elkasih Reborn Rilis Single Ke-3 'Kemarau Cinta'. (Dok. Urbanasia)

Jakarta - Grup band Elkasih, yang kini menjadi Elkasih Reborn, resmi melepas single ketiga mereka bertajuk 'Kemarau Cinta' setelah sebelumnya sukses dengan single 'Muntaber (Mundur Tanpa Berita).

"Iya alhamdulillah kami berhasil launching single terbaru dari Elkasih Reborn berjudul 'Kemarau Cinta', lagu ini sudah ada di YouTube juga. Kami berharap semoga single ini bisa lebih baik dari single sebelumnya," ujar keyboardis Elkasih, El Ari dalam peluncuran single 'Kemarau Cinta' di Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan.

'Kemarau Cinta' bercerita tentang kelanjutan kisah cinta El Septa di single 'Muntaber'. El Septa yang di-ghosting oleh seseorang berusaha lari ke tempat yang lebih aman untuk menghindari perempuan tersebut.

"Lagu ini lanjutan dari 'Muntaber' kemarin, di 'Kemarau Cinta' ini dia cari yang ghosting. Ternyata si cewek itu nggak ada sebenarnya. Nah dia menghantui Septa ke mana pun dia pergi," jelas El Ari.

"Septa ke kota dia hantui, ke hutan dia hantui. Dan kita ini bersama-sama mencari tempat yang aman. Secara simbolis ya kayak gitu kira-kira," lanjutnya.

Sementara untuk pembuatan music video (MV) sendiri, El Ari menyebut, memiliki sedikit hambatan, guys. Meski begitu, Elkasih tetap berhasil menyelesaikan syuting MV yang berlokasi di sejumlah lokasi di Bandung itu.

"Kita kan syutingnya tadinya di Bandung. Itu ada empat lokasi, di Braga, Asia Afrika, di hutan pinus Cikole, di studio latihan dan Cikarang. Ada lima lokasi yang kita jadiin tempat untuk syuting," katanya.

"Tapi kendalanya pas kita sudah coba untuk mengajak director lain tapi mereka nggak sanggup karena situasi PPKM. Akhirnya kita memberanikan diri untuk buat sendiri aja deh mungkin lebih fleksibel bisa nyelusup-nyelusuplah gitu. Alhamdulillah akhirnya bisa terlaksana," tutup El Ari.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait