beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ello Umumkan Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Griska Laras,
1 Maret 2022 09.56.32 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ello Umumkan Jadi Vokalis Baru Dewa 19
Image: Ello jadi vokalis Dewa19/[email protected]_tahitoe

Jakarta - Marcello Tahitoe atau yang kerap disapa Ello mengumumkan resmi bergabung dengan Dewa19. Melalui media sosial, pelantun ‘Hanya Kamu’ ini membagikan foto saat bernyanyi bersama Ahmad Dhani dan personel Dewa19.

Ello tidak menyangka bisa mendapat kesempatan bergabung dengan Dewa19. Terlebih lagi, dia sudah lama mengidolakan band rock legendaris tersebut. 

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini,” tulisnya di akun @marcello_tahitoe. 

“Seperti mimpi rasanya. Saya tahu persis tidak akan bisa menggantikan vokalis terdahulunya. Namun, saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian,” lanjutnya. 

Walaupun sudah direkrut sebagai vokalis Dewa 19, Ello tidak sepenuhnya masuk dalam manajemen band. Penyanyi 39 tahun ini tidak masuk dalam struktur Dewa 19 sehingga masih bisa menjalankan projek solois dan menyanyikan lagunya sendiri. 

Jurnalis musik senior Adib Hidayat mengatakan bahwa posisi Ello dalam band seperti Virzha Idol. 

“Setelah bertanya dan mengucapkan selamat ke Marcello Tahitoe sebagai vokalis (baru) di Dewa 19, saya juga konfirmasi ke band. ‘Ya. Featuring aja kaya Virzha,’ kata Ahmad Dhani. #Dewa19,” cuitnya.   

Virzha sendiri bergabung dengan Dewa 19 setelah Once Mekel mengundurkan diri dari band, namun posisinya hanya ‘vokalis tamu’.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait