beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Elon Musk Bantah Berselingkuh dengan Istri Pendiri Google Sergey Brin

Shinta Galih,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Elon Musk Bantah Berselingkuh dengan Istri Pendiri Google Sergey Brin
Image: elon musk bantah berselingkuh dengan nicole shanahan

Jakarta - Elon Musk membantah berselingkuh dengan Nicole Shanahan, istri salah satu pendiri Google Sergey Brin.

Menanggapi laporan eksklusif yang diterbitkan oleh The Wall Street Journal , bos Tesla itu mengatakan cerita itu "total BS (bullshit)".

"Sergey [Brin] dan saya berteman dan berada di pesta bersama tadi malam!" tulisnya di Twitter.

“Saya hanya bertemu Nicole dua kali dalam tiga tahun, kedua kali dengan banyak orang di sekitarnya. Tidak ada yang romantis.”

Dalam tweetnya, Musk menegaskan, "Bahkan belum pernah berhubungan seks (menghela nafas)," menggambarkan laporan itu sebagai "hit piece."

Menurut laporan itu, Musk berlutut dan memohon maaf kepada Sergey Brin. Perselingkuhan dengan istrinya diduga terjadi di sebuah festival seni mewah di Miami Beach tahun lalu. Brin kemudian mengajukan gugatan cerai setelah mengetahui istrinya berselingkuh dengan Musk.

Brin dan Shanahan berpisah tetapi masih hidup bersama pada saat perselingkuhan terjadi di bulan Desember, seseorang yang dekat dengannya mengatakan kepada Wall Street Journal.

Brin, yang memiliki kekayaan US$95 miliar, mengajukan gugatan cerai pada Januari, dengan alasan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan".

Dia juga memerintahkan penasihat keuangannya untuk melikuidasi investasinya di berbagai perusahaan Musk di tengah meningkatnya ketegangan antara para miliarder, kata sumber kepada WSJ.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait