Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Elon Musk Sindir Jeff Bezos soal Investasi Proyek 'Hidup Abadi'

Ardha Franstiya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Elon Musk Sindir Jeff Bezos soal Investasi Proyek 'Hidup Abadi'
Image: CEO Tesla, Elon Musk. (Instagram @elonmusk)

Jakarta - Elon Musk melayangkan sindiran kepada Jeff Bezos. Sindiran itu dikabarkan terkait investasi yang dilakukan sang pendiri Amazon pada startup Altos Lab untuk memperpanjang usia.

"Dan jika tidak berhasil, dia akan menuntut kematian!" tulis Musk, dikutip dari Futurism, Kamis (9/9).

Altos Lab sendiri merupakan startup yang mengerjakan teknologi reprogramming untuk meremajakan penuaan pada sel manusia. Kabarnya, Bezos telah menggelontorkan uang jutaan dolar ke startup yang berbasis di Silicon Valley itu.

Perselisihan antara dua pengusaha terkaya ini memang tengah memanas. Sindiran deras Musk kepada Bezos tersebut dipicu oleh tindakan Bezos yang menuntut NASA karena memenangkan SpaceX sebagai produsen sistem pendaratan di Bulan.

Keputusan NASA membuat Bezos sangat kecewa. Gugatan Bezos itu membuat NASA menunda sementara seluruh programnya mengirim astronot ke bulan pada 2024.

"Ternyata Besos pensiun untuk mengejar pekerjaan penuh waktu yang mengajukan tuntutan hukum terhadap SpaceX," cuit Musk akhir bulan lalu, masih mengutip Futurism. Cuitan Musk itu juga merujuk pada gugatan Amazon, sehingga menunda rencana SpaceX untuk memperluas layanan internet Starlink-nya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait