beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Elon Musk Ungkap Alasan Batal ke Bali

Shinta Galih,
14 November 2022 13.00.24 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Elon Musk Ungkap Alasan Batal ke Bali
Image: Elon Musk hadir secara virtual di B20 Summit

Jakarta - Elon Musk akhirnya menjawab alasan dia batal ke Bali padahal kehadirannya sangat ditunggu-tunggu. Pertanyaan itu datang dari CEO PT Bakrie & Brothers Anindya Bakrie yang menjadi moderator dalam sesi diskusi B20 Summit, Senin (14/10/2022). 

"Kenapa Anda tidak datang secara langsung? Saya tahu Anda memiliki kesibukan yang luar biasa, padahal Bali bisa sembari rileks," tanya Anindya.

Orang terkaya di dunia itu pun langsung menjawab pertanyaan Anindya. Dia mengatakan akhir-akhir ini dia sangat sibuk, apalagi usai akuisisi Twitter.

"Pekerjaan saya meningkat drastis akhir-akhir ini. Ya, saya memiliki banyak pekerjaan tentu saja," ujar Elon.

Dalam kesempatan tersebut, Bos Tesla ini menilai Indonesia memiliki masa depan cerah karena didukung populasi besar, energi anak muda, dan melimpahnya sumber daya.

"Indonesia punya masa depan yang menarik dan cerah. Berkat besarnya energi anak muda dan populasinya. Tidak banyak orang di dunia yang menyadari kalau Indonesia termasuk negara dengan populasi terbesar,” katanya.

"Saya rasa dengan kombinasi energi anak muda, populasi besar, sumber daya melimpah, masa depan untuk Indonesia sangat menarik. Saya akan bullish untuk Indonesia. Jadi ya, masa depan Indonesia sangat menarik dan cerah," pungkas Elon.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait