Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Emily in Paris Season 2 Bakal Tayang 22 Desember 2021

Alwin Jalliyani,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Emily in Paris Season 2 Bakal Tayang 22 Desember 2021
Image: Cuplikan adegan 'Emily in Paris' season 2. (Instagram @emilyinparis)

Jakarta - Setelah peluncuran season pertama yang sukses pada musim gugur lalu, Emily in Paris siap menyuguhkan serial lanjutan untuk season kedua pada 22 Desember 2021.

Netflix telah merilis teaser singkat di YouTube dan Instagram resmi mereka yang memperlihatkan cuplikan adegan di season kedua. Dalam teaser tersebut terlihat lebih banyak momen mode ikonik dan Emily sedang menikmati hidupnya.

Lebih dekat dengan Emily, wanita muda midwest, Emily Cooper (Lily Collins) dikisahkan sedang melakukan perjalanan ke Paris untuk membantu memberikan perspektif Amerika kepada firma pemasaran sebagai terobosan.

Serial ini telah memperoleh nominasi untuk dua Golden Globes dan dua Emmy Awards. Di samping penghargaan dan pujian yang diperoleh, ‘Emily in Paris’ juga mendapat berbagai kritik dari penonton.

“Meskipun terkadang menyedihkan membaca hal-hal ini, itu juga merupakan hadiah,” terang Collins, kepada Vogue Arabia menanggapi kritik tersebut.

Menurut pencipta serial, Darren Star, serial tahun kedua akan lebih banyak menggali lebih dalam tentang karakter Emily dan pengalamannya.

"Ada minat cinta baru untuk Emily, ada lebih banyak intrik di tempat kerja, dalam hubungan," kata Darren kepada People.

Lebih lanjut, Darren mengatakan season kedua akan lebih kuat dari season sebelumnya.

"Saya pikir dia juga semakin tenggelam dalam belajar bahasa Prancis dan benar-benar berjuang dengan cara yang tidak bisa dia lakukan pertama kali di season pertama, karena dia benar-benar mencoba musim ini," sambungnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait