Hot News
URtainment

Emmy Award 2020 Bakal Digelar Virtual, Artis Boleh Pakai 'Piyama'

Griska Laras,
30 Juli 2020
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
 Emmy Award 2020 Bakal Digelar Virtual, Artis Boleh Pakai 'Piyama'
Image: istimewa

Jakarta - Acara puncak penghargaan pertelevisian Emmy Awards 2020 siap digelar secara virtual pada 20 September mendatang, Urbanreaders.

Hal ini disampaikan tim penyelenggara dalam surat undangan yang dikirim kepada para nominator, sehari setelah pengumuman nominasi, Rabu (30/7/20). Surat tersebut ditandatangani Jimmy Kimmel selaku produser eksekutif sekaligus pemandu ajang penghargaan ke -71 ini.

"Seperti yang mungkin sudah kalian duga, kami tidak akan meminta kalian datang ke Microsoft Theater di pusat Kota Los Angeles pada 20 Septermber. Tahun ini masih akan menjadi malam industri TV, tapi kini kami yang mendatangimu," begitu bunyi surat undangan Emmy Awards 2020, seperti dilansir Variety.

"Ini masih menjadi ajang kehormatan tertinggi televisi dan kami tidak pernah ingin kehilangan makna dinominasikan dan mungkin menang dan membawa pulang penghargaan Emmy, tapi kami akan melakukan dengan cara yang sesuai untuk saat ini".

Dalam kesempatan yang sama penyelenggara menambahkan, keselamatan dan kesehatan seluruh pihak terlibat menjadi prioritas utama mereka, terutama dalam upaya mencegah penyebaran infeksi COVID-19.

Mereka akan mengatur proses pengambilan gambar dari rumah masing-masing atau lokasi lain pilihan nomine. Meski digelar secara virtual, penyelenggara tetap optimis bisa membuat acara yang nggak kalah berkesan seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Kami akan membuat kalian tampak luar biasa. Kami sedang mengeksplorasi teknologi canggih yang memungkinkan kalian memili momen yang unik di layar".  

Sementara untuk pemilihan kostum, penyelenggara memilih tema informal dan kasual sebgai dresscode. Tamu undangan bahkan boleh mengenakan 'piyama' spesial, namun harus tetap 'enak dipandang' di depan kamera.

"Tema informal kami nangi adalah apa adanya, tapi tetaplah berdandan! Jika kalian mau memakai busana formal, kami akan senang. Tapi kami mengerti kalau kalian berada di Inggris dan harud syuting acara ini pukul 3 pagi, kamu bisa memakai piyama buatan desainer dan tampil dari tempat tidur". 


Loading ..