beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Empat Ganda Putra Indonesia Beraksi di Kejuaraan Dunia BWF 2022

Putri Rahma,
24 Agustus 2022 09.16.50 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Empat Ganda Putra Indonesia Beraksi di Kejuaraan Dunia BWF 2022
Image: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Dok, PBSI)

Jakarta - Setelah berhasil diuntungkan oleh bye pada babak pertama atau masuk 64 besar, empat Ganda Putra Indonesia akan memulai aksinya pada kejuaraan dunia BWF 2022 di Tokyo, Jepang yang akan berlangsung pada Rabu (24/8/2022).

Keempat wakil ganda putra dalam Kejuaraan Dunia BWF 2022 ini adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Marcus/Kevin akan melawan pasangan asal Republik Ceko Jaromir Janacek/Tomas Svejda di partai keempat lapangan 4. Setelah pertandingan tersebut, akan dilanjutkan dengan laga dari Ahsan/Hendra yang akan melawan tunggal putra asal Italia Lucas Corvee/Ronan Labar.

Sementara itu Fajar/Rian akan melawan wakil dari Jepang Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dan berlaga pada partai keempat di lapangan 1.

Selain itu, ganda putra Fikri/Bagas akan memulai debutnya di Kejuaraan Dunia BWF dengan menghadapi lawan yang merupakan pasangan Skotlandia yaitu Alexander Dunn/Adam Hall. Sejak kemenangan sensionalnya pada All England 2022 pada Maret lalu, Fikri/Bagas belum lagi merasakan podium teratas pada turnamen bulu tangkis BWF.

Disisi lain, satu wakil Indonesia dari sektor ganda campuran dikabarkan juga akan tampil hari ini. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan menghadapi Robin Tabeling/Selena Piek dari Belanda pada babak 32 besar.

Dilanjut dengan satu wakil ganda putri yaitu Siti Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang akan menghadapi Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand.

Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 09.15 waktu setempat atau sekitar pukul 07.15 WIB.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait