Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Enchanted Royal Garden Jadi Tema Pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag

Gagas Yoga Pratomo,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Enchanted Royal Garden Jadi Tema Pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag
Image: Foto Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pamerkan cincin kawin (Dokumentasi thebridestory)

Jakarta - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah melalui prosesi pemberkatan pernikahan, Jumat (22/10/2021) di Jakarta.

Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) dan Vincent menjelaskan bahwa tema pernikahan ditentukan bersama dan tidak mengalami hambatan meskipun dilakukan secara virtual. 

“Tema pernikahan kita yang menentukan berdua, awalnya kita kira kalau dilakukan secara online bakal ribet, tapi ternyata lebih mudah, apalagi pihak-pihak lainnya juga sangat responsif,” kata Vincent dalam konferensi pers pernikahannya dengan Jedar, Jumat (22/10/2021). 

Bukan hanya Jedar dan Vincent yang menentukan tema, namun dibantu juga oleh vendor pernikahan mereka.

Konsep dan tema pernikahan Jessica dan Vincent dihiasi dengan palet warna monokromatik, yang sesuai dengan gaya dan preferensi kedua mempelai.

“Tema dekorasi untuk prosesi pemberkatan adalah enchanted royal garden, dengan dominasi warna putih dan hijau dan mengambil lokasi di sebuah taman rindang di tengah kota Jakarta,” ungkap Hendro Wijaya Gotama, selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory.

Selain itu, Jedar dan juga Vincent terlihat menggunakan pakaian yang serasi antara keduanya dan juga dengan tema pernikahan mereka.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait