beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bawakan 35 Lagu, Dewa 19 Sukses Guncang Candi Prambanan

Suci Nabila Azzahra, 9 Agustus 2022 02.13.43
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bawakan 35 Lagu, Dewa 19 Sukses Guncang Candi Prambanan
Image: Istimewa

Jakarta - Dewa 19 sukses memukau dan menghibur para baladewa dan baladewi yang ada di Candi Prambanan pada Sabtu malam (6 /8/2022). Lewat konser bertema 'Legends Never Die' ini, Dewa 19 membawakan 35 lagu hit mereka.

Otello Asia bersama InJourney ikut bangga dengan terlaksananya konser Dewa 19 yang berlatar kemegahan Candi termegah di Asia Tenggara ini. Tidak hanya itu, semua vokalis band juga ikut andil memeriahkan konser luar biasa ini, di antaranya yaitu Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, Ello dengan special guest star Tyo Nugros.

“Terharu dan Bahagia menyaksikan aksi panggung 30 Tahun DEWA 19 sukses menghibur Baladewa dan Baladewi Sabtu malam di Candi Prambanan, semua sing along dari awal hingga akhir acara, terima kasih untuk semua Baladewa dan Baladewi yang sudah datang nonton konsernya sungguh luar biasa, terima kasih juga untuk semua media yang telah mendukung konser ini serta sponsor tercinta BRI, Livin by Mandiri, BRI insurance, FORTE dan Pegadaian yang telah menjadi bagian dari acara istimewa 30 tahun DEWA 19 di Jogja Candi Prambanan," ujar Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia.

Mulai dari open gate pukul 17.00 WIB pintu gerbang memasuki venue konser Candi Prambanan terpantau dipadati oleh ribuan Baladewa dan Baladewi yang sudah tidak sabar ingin bertemu idola mereka Dewa 19, acara konser dimulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Meskipun menjelang akhir acara hujan gerimis, hal itu justru ikut menyemangati lantunan lagu-lagu Dewa 19 di atas panggung dan tidak menjadikan semangat Baladewa dan Baladewi menjadi ikut padam. Mereka bernyayi bersama grup musik terbaik dari Indonesia dengan semua lagu-lagu andalan yang dibawakan oleh sang vokalis. 

Tiga dekade bukanlah waktu yang sebentar namun perjalanan Dewa 19 di Indonesia terasa begitu singkat seiring dengan berjalannya waktu dan telah menjadi bukti sejarah sebagai grup musik terbaik Tanah Air yang patut diteladani oleh generasi muda yang telah melahirkan banyak lagu-lagu andalan untuk dikenang dari generasi ke generasi.  
 
Selamat atas pencapaian 30 tahun yang istimewa untuk Dewa 19, Baladewa dan Baladewi Sabtu malam telah menjadi bagian dari selebrasi istimewa Dewa 19.

“Terima kasih semuanya, We Love You," ujar personel band saat menutup konser yang penuh dengan momen spesial di Candi Prambanan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait