beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Diangkat dari Kisah Nyata, Film 'King Richard' Tayang 9 April di HBO GO

Eronika Dwi, 5 April 2022 01.51.17
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diangkat dari Kisah Nyata, Film 'King Richard' Tayang 9 April di HBO GO
Image: Cuplikan Film 'King Richard'. (Dok. HBO GO)

Jakarta - Warner Bros Pictures menghadirkan film 'King Richard', sebuah film terinspirasi dari biografi Richard William, sosok ayah pemberani yang membesarkan dua atlet tenis paling berbakat sepanjang masa.

Film ini dibintangi Will Smith yang memenangkan Best Actor in a Leading Role pada ajang Academy Awards ke-94.

'King Richard' berkisah tentang perjalanan memukau sebuah keluarga yang bertekad kuat dan penuh keyakinan tak kenal lelah, yang akhirnya melahirkan dua legenda olahraga terbesar di dunia: Venus dan Serena Williams. 

Dengan dukungan visi yang jelas dan rencana kuat sebanyak 78 halaman, Richard Williams (diperankan Will Smith) bertekad mencatatkan kedua anaknya Venus dan Serena dalam sejarah.

Pelatihan di Compton, lapangan tenis yang terbengkalai di California, dalam kondisi hujan ataupun panas terik, keduanya ditempa oleh komitmen pantang menyerah ayah dan pandangan ibu yang seimbang serta intuisi tajam.

Mereka menjajal peluang yang tampaknya sulit untuk dihadapi dan menggapai harapan yang ada di depan mereka. 

Aunjanue Ellis berperan sebagai tokoh ibu bernama Oracene 'Brandy' Williams, Saniyya Sidney sebagai Venus Williams, Demi Singleton sebagai Serena Williams, bersama Tony Goldwyn sebagai pelatih Paul Cohen dan Jon Bernthal sebagai pelatih Rick Macci.

Pemeran lainnya antara lain Andy Bean, Kevin Dunn, dan Craig Tate. Isha Price, Serena Williams, Venus Williams, James Lassiter, Jada Pinkett Smith, Adam Merims, Lynn Harris, Allan Mandelbaum, Jon Mone dan Peter Dodd menjadi executive producer.

Disutradarai Reinaldo Marcus Green film 'King Richard' mulai tayang 9 April di HBO GO. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait