beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Hyundai Gandeng BTS Siapkan Lagu Kolaborasi Piala Dunia FIFA 2022

Suci Nabila Azzahra, 28 Juli 2022 23.19.58
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hyundai Gandeng BTS Siapkan Lagu Kolaborasi Piala Dunia FIFA 2022
Image: BTS (Instagram @bts0fficial)

Jakarta - Merek otomotif Hyundai telah membocorkan sedikit demi sedikit terkait konten kolaborasinya bersama BTS (Bangtan Boys) untuk Piala Dunia FIFA 2022  

Pada Rabu (27/7), Hyundai selaku sponsor untuk Piala Dunia FIFA 2022, akan menggelar berbagai acara sebagai bagian dari kampanye "Goal of the Century" mereka. Salah satu rangkaian acaranya adalah BTS akan merilis proyek kolaborasi musik.

BTS yang termasuk sebagai duta merek Hyundai akan memeriahkan karya musik untuk Piala Dunia FIFA 2022 yang merupakan ajang olahraga paling bergengsi di dunia. Untuk event ini, Hyundai juga mengundang banyak duta merek mereka yang lain.

Contohnya saat Hyundai Motor meluncurkan "Team Century" pada bulan April. Mereka menampilkan mantan pemain sepak bola nasional Inggris Steven Gerrard untuk kampanye "Goal of the Century".

'Team Century' juga termasuk pemain sepak bola Park Jisung, pemain sepak bola Denmark dan duta besar UNESCO untuk pengungsi Afghanistan, Nadia Nadim, serta perancang busana terkenal Amerika Serikat Jeremy Scott.

Meski kini dilaporkan BTS akan lebih fokus pada karier solo dan sudah mengumumkan akan hiatus dari kegiatan grup, tidak menutup kemungkinan jika grup ini berpartisipasi penuh dalam promosi proyek kolaborasi lagu Piala Dunia FIFA 2022. Karena rencananya proyek kolaborasi ini akan dirilis pada paruh kedua tahun 2022.

Bahkan, penggemar tidak sabar menantikan proyek kolaborasi ini. Apalagi ini merupakan kegiatan BTS terbaru yang dilakukan secara bersama-sama.

BTS memulai kegiatan promosi mereka untuk Hyundai Motors sejak tahun 2018 sebagai model untuk "Hyundai Palisade". Dan kini, proyek kolaborasinya diharapkan juga sukses di pasaran untuk memeriahkan euforia pertandingan olahraga bergengsi tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait