beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Mengintip Kemewahan Mansion BTS di 'In the Soop 2'

Shelly Lisdya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mengintip Kemewahan Mansion BTS di 'In the Soop 2'
Image: AirBnB tempat BTS syuting dokumenter "In the Soop" (Foto: Korea Times//Kwak Yeon-soo)

Jakarta - Penggemar BTS pasti tak asing dengan mansion yang digunakan idolanya untuk syuting dokumenter "In the Soop" Hybe. Nah, ada paket menginap yang unik untuk merasakannya sendiri loh guys.

Airbnb menyewakan tempat tersebut kepada satu orang beruntung yang disertai pendamping untuk durasi satu malam di bulan Agustus. 

Kediaman ini terletak di PyeongChang, Provinsi Gangwon, yang berjarak sekitar tiga jam perjalanan dari Seoul. 

Rumah pedesaan di atas lahan seluas 200 meter persegi adalah tempat yang damai di mana orang dapat melihat alam dari ambang pintu atau melalui jendela dari lantai ke langit-langit. Dalam acara tersebut, para anggota menggunakan rumah dua lantai itu sebagai tempat tinggal mereka dan dua rumah lain di sebelahnya untuk tidur. 

Sebelum mencoba menginap di mansion itu, berikut ulasannya yang dikutip Urbanasia dari laman Korea Times, Kamis (28/7/2022).

1658991806-1.jpgSumber: Dek tempat BTS berkumpul di malam hari (Foto: Korea Times//Kwak Yeon-soo)

Di taman, ada dek untuk menikmati barbekyu di malam hari dan kolam persegi panjang tempat J-hope dan Jin bermain dengan tabung tiup berbentuk unicorn. 

Para tamu akan memiliki kesempatan untuk menikmati hanwoo panggang arang yang disajikan secara khusus, atau daging sapi Korea, di dek. Egg tart Bang & Bakers, yang dapat dibeli di Hybe Insight, museum musik raksasa hiburan, dan "tteokbokki", atau kue beras yang direbus dengan saus pedas, juga akan disediakan sebagai makanan ringan untuk menyambut para tamu. 

Ada juga trampolin yang dilompati anggota BTS dan lapangan basket tempat Jimin berlatih menembak bola basket. Fans dapat menemukan tanda tangan Suga dengan pesan yang berbunyi, "Kami bersenang-senang bersama!" di kaca pintu masuk utama. 

Di dalam mansion, ada dapur terbuka dan ruang makan tempat anggota BTS berbagi makanan dan camilan larut malam. Sebuah model pesawat yang dibuat J-hope selama musim pertama tergantung di langit-langit. 

1658991888-2.jpgSumber: Tanda tangan Suga di kaca pintu utama (Foto: Korea Times//Kwak Yeon-soo)

Ruang tamunya memiliki sofa yang nyaman, TV besar, mesin karaoke, gitar, dan terompet. Para tamu dapat memainkan gitar seperti Suga atau terompet seperti V. 

Sayangnya, mereka bukanlah instrumen yang sama yang dimainkan BTS. Mesin karaoke dan sistem suara akan memungkinkan penggemar untuk menyanyikan lagu-lagu dari album terbaru septet "Proof," bersama dengan lagu-lagu hit lainnya. 

"Kami mencoba untuk mempertahankan sebanyak mungkin perabotan dan fasilitas asli dari pertunjukan, tetapi para anggota BTS membawa pulang barang-barang pribadi mereka, seperti alat musik dan lukisan, ketika pertunjukan berakhir," kata Eum Sung-won, kepala komunikasi di Airbnb Korea. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait