beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jadwal Tayang 'Sri Asih' Diundur Jadi 17 November 2022

Eronika Dwi, 4 Oktober 2022 03.00.59
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadwal Tayang 'Sri Asih' Diundur Jadi 17 November 2022
Image: Pevita Pearce sebagai Alana/Sri Asih di film 'Sri Asih' (Urbanasia/Eronika)

Jakarta - Sutradara Upi mengumumkan penayangan film 'Sri Asih' yang awalnya dijadwalkan tayang 6 Oktober 2022 diundur menjadi 17 November 2022.

"Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022," kata Upi dalam pernyataan, Senin (3/10/2022).

Lewat media sosialnya, Upi menyampaikan alasan ditundanya film yang dibintangi Pevita Pearce itu.

"Saya dan seluruh tim pembuah Sri Asih telah berusaha sekuat tenaga dan akan untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal ini," jelas Upi.

"Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," lanjutnya.

Upi meminta maaf dan akan melanjutkan pengerjaan 'Sri Asih', sehingga para penonton dapat menyaksikan dalam bentuk terbaiknya.

"Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih. Dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama," tutup Upi.

Untuk diketahui, 'Sri Asih' merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang disutradarai oleh Upi. Tak hanya sebagai sutradara, Upi juga menulis film ini bersama dengan Joko Anwar.

'Sri Asih' menceritakan kisah Alana (Pevita Pearce) yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan. Namun, ia selalu berusaha untuk melawannya.

Alana lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya. Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal.

Tapi saat dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya. Dia ternyata bukan manusia biasa. Dia bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan atau menjadi kehancuran bila tak dapat mengendalikan amarahnya.

Selain Pevita Pearce, film 'Sri Asih' juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Surya Saputra dan masih banyak lagi. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Upi (@upirocks)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait