beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jungkook Bantah Isu BTS Bubar

Alfian Muntahanatul Ulya, 17 Juni 2022 01.00.13
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jungkook Bantah Isu BTS Bubar
Image: BTS rilis album Proof 10 Juni 2022 (Foto: Big Hit)

Jakarta - Member boyband K-pop BTS, Jungkook membantah adanya rumor yang mengatakan bahwa grupnya akan bubar menyusul pengumuman baru-baru ini tentang hiatus mereka dalam kegiatan grup.

"Kami mengatakan, kami akan melakukan kegiatan individu tetapi tidak pernah mengatakan kami akan berhenti bekerja sebagai BTS," terang Jungkook saat live video di akun Instagram  V BTS, yang dikutip Urbanasia Kamis, (16/6/2022).

Ia juga menambahkan bahwa BTS masih memiliki banyak rencana selanjutnya yang akan dilakukan sehingga mereka tidak akan menghentikan kegiatan mereka sebagai grup.

"BTS akan ada selamanya," tandas member termuda tersebut.

Desas-desus ini tentu saja membuat heboh para penggemar dan media baik di dalam maupun luar negeri. Kabar hiatus mereka turut menimbulkan spekulasi bahwa boyband KPop terkenal ini akan bubar dan tidak melanjutkan kegiatan mereka sebagai grup.

Tak hanya Jungkook, leader tim BTS, RM juga turut membantah rumor terkait bubarnya tim mereka. Dia mengatakan bahwa media terlalu banyak menggunakan kata sensasional seperti pembubaran atau menghentikan aktivitas.

Padahal, BTS hanya mengumumkan rencana mereka untuk hiatus dari kegiatan grup untuk lebih fokus pada proyek solo karier mereka. 

"Kami akan mencoba untuk menunjukkan penampilan yang baik. Baik sebagai tim atau individu," kata RM.

BTS, atau juga dikenal sebagai Bangtan Boys ini memiliki tujuh member di antaranya adalah RM, Suga, Jimin, Jungkook, V, Jin, dan J-Hope. 

Mereka menyampaikan kabar tentang rencana hiatusnya pada Selasa malam (14/6/2022) dalam acara tahunan BTS Festa yang disiarkan di kanal Youtube BangtanTV.

Namun, agensi BTS, HYBE menjelaskan bahwa BTS tidak hiatus melainkan akan fokus untuk menggarap karir solo masing-masing. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait