beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kembaran Tasya Farasya, Tasyi Athasyia Curhat Dilarang Masuk Rumah Ortu

Eronika Dwi, 22 September 2022 21.00.20
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kembaran Tasya Farasya, Tasyi Athasyia Curhat Dilarang Masuk Rumah Ortu
Image: Tasyi dan Suami. (Instagram @tasyiiathasyia)

Jakarta - Beberapa waktu lalu, aktris sekaligus YouTuber Tasyi Athasyia mengunggah sebuah video saat mamanya, Ala Alatas (mama Ala), ulang tahun.

Dalam video tersebut, Tasyi dan suaminya, Syech Zaki mendatangi rumah mamah Ala. Namun sayang, saat mereka tiba, semua keluarga tidak ada di rumah. Ternyata perayaan ulang tahun mamah Ala digelar di sebuah hotel, namun tanpa sepengetahuan Tasyi.

Video itu pun sempat menimbulkan pro kontra di media sosial. Beberapa netizen menganggap Tasyi terlalu 'drama'. Ia pun sempat membuat postingan permohonan maaf dan mengakui semua salahnya.

"Semoga setelah ini semua jd lebih baik.. dan semoga kalian semua dijauhkan dr org2 jahat dan fitnah. Maafkan semua salah aku. Aku masih perlu banyak belajar dan semoga Allah kasih kesempatan untuk aku jd manusia yg lebih baik," tulis Tasyi sambil mengunggah tangkapan layar video klasifikasinya di YouTube.

"Terakhir. Makasih semuaaaa yg sudahh mendoakan akuu. Semoga Allah selalu bersama aku dan kalian. Untuk mamah, ga ada mahluk di dunia ini yg lebih aku hargai dan sayangi dr mamah, Maafin aku mah, aku cuma mau cacian ini berhenti. Semoga hati mamah selalu terbuka untuk akuuu," lanjutnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tasyi Athasyia (@tasyiiathasyia)

Postingan itu pun dibalas mamah Ala di kolom komentar. Mama Ala mempersilakan Tasyi untuk datang ke rumahnya kapan pun yang dia mau.

"Masya Allah. Padahalkan kamu bisa dateng ke rumah kan kamu tau bahwa rumahku adalah rumah mu juga gausah via ig ke aku. Maklum gabtek dan klw tulisan kecil ga bisa baca maaf ya chiii dan yg sabar yaa chii. Kudoakan agar segera membaik," komentar mama Ala.

Sebulan kemudian, Tasyi kembali membuat video pengakuan bersama sang suami. Video itu berisi sejumlah fakta baru, yang salah satunya mengenai Tasyi dan Syech yang ternyata tidak boleh masuk ke dalam rumah mama Ala.

"Sebenarnya keadaanya itu adalah aku sama suami nggak boleh masuk ke dalam rumahnya keluarga aku, rumahnya mama," kata Tasyi, dikutip dari kanal YouTube Tasyi Athasyia, Kamis (22/9/2022).

Tasyi pun menjelaskan bagaimana cara dia bisa masuk ke rumah mama Ala kala itu meski sebenarnya dilarang.

Saat tiba di rumah, Tasyi dan suami bisa masuk ke dalam karena rumah mama Ala tidak ada yang jaga.

"Tengah malem gerbang itu tidak digembok, semua security tidur, driver tidur, pembantu juga tidur sampai suami aku itu mencungkil bawah pagar biar bisa masuk. Aku terus naik atas ke kamar mamah dan ternyata yang aku temui itu adalah mbak aku," jelas Tasyi.

Tasyi pun mengatakan salah satu asisten rumah tangga yang bertemu dengannya itu kaget melihat kedatangannya dan suami.

"Kalimat yang pertama mbak aku ucapankan bukannya ngasih tahu lokasi atau apa dia justru bertanya 'kok non Tasyi dan Wan Syech bisa masuk? Kan sudah diberitahu padahal kalian berdua dateng (Tasyi dan suami) tidak boleh dibukain pintu. Di situ kita tetap sabar dan aku tetap WhatsApp mama minta maaf karena sudah lancang masuk," jelasnya lagi.

Sampai pada akhirnya ada salah satu asisten rumah tangga yang sudah bekerja selama 30 tahun dengan mama Ala berusaha menguatkan Tasyi.

"Setelahnya ada salah satu asisten yang kerja sama mama 30 tahunan dia bilang 'kita sabar saja nggak usah ditangisin lagi, kuatin imannya. Biarin aja orang jahat bilang 'jahat banget sumpah ya Allah (sambil menangis)' dia bilang 'sudah sabar saja jangan dipikirin biarin aja," papar Tasyi.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari mama Ala maupun Tasya Farasya (influencer sekaligus saudara kembar Tasyi) terkait video pengakuan tersebut.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait