beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tasya Farasya Hina Tasyi Athasyia Pakai Akun Fake?

Suci Nabila Azzahra,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tasya Farasya Hina Tasyi Athasyia Pakai Akun Fake?
Image: Tasya Farasya. (Instagram @tasyafarasya)

Jakarta - Kasus perselisihan antara kakak-beradik Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia semakin memanas.

Pasalnya, Tasyi membeberkan fakta-fakta dan fitnahan dari keluarganya sendiri. Bahkan nama Tasyi bertengger menjadi trending topik utama di Twitter pada hari ini, Kamis (22/9/2022). 

Melalui kanal YouTube-nya, suami Tasyi, Syech Zaki Alatas membongkar bahwa Tasya Farasya adalah orang di balik akun fake yang menjelekkan istrinya.

"Ada pihak keluarga yang mengatakan 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya ke kamu'," ungkap Syekh Zaki dalam video yang diunggah, Rabu (21/9/2022).

"Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku saja benci sama itu akun, lalu aku mau DM (Direct Messages), aku mau ingatkan dia. Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-anakku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya," sambung Syech Zaki menirukan ucapan salah satu keluarganya tersebut.

"Second account Tasya yang diubah jadi akun fake," sahut Tasyi menambahkan.

Tidak sampai di situ, Syech Zaki juga mengklaim Tasya menyebarkan rumor tak sedap tentang Tasyi di hadapan sesama influencer dan beberapa perusahaan.

"Sampai di situ kita sabar dulu, mungkin ada orang ada titik dia nggak tahan dan pengen melupakan. Tapi yang paling bikin kita berdua setelah Tasya ini minta maaf, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam," beber Syech Zaki.

Syech Zaki juga menambahkan kalau Tasya secara langsung meminta perusahaan yang mau bekerja sama dengan Tasyi untuk berhati-hati.

"Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama sama Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung. Jadi kalau diam di sosial media lalu menelepon brand-brand lalu cerita ke sana dan ke sini mengenai Kak Tasyi, apa itu elegan?" tuturnya.

Saat Tasyi memutuskan untuk mempublish permasalahannya ke publik, Tasya selama ini memilih untuk diam dan tidak bicara. Hingga akhirnya pihak Tasyi mengetahui bahwa saudaranya itu telah melakukan hal-hal yang mengejutkan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari Tasya Farasya terkait video pengakuan kembaran dan iparnya tersebut.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait