beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kim Kardashian Gabung di ‘American Horror Story’ Season 12

Urbanasia, Rabu, 12 April 2023 08.45 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kim Kardashian Gabung di ‘American Horror Story’ Season 12
Image: Kim Kardashian. (Instagram @kimkardashian)

Jakarta - Kim Kardashian mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung di 'American Horror Story' season 12. 

Pengumuman itu ia sampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah video teaser dengan musik yang menyeramkan. 

“AHS12,” bunyi thumbnail pada video itu sebagaimana dilihat Urbanasia, Rabu (12/4/2023). Selain itu, Kim Kardashian juga menyertakan emoji bola mata dan tetesan darah. 

Dalam video itu, tampak ada keterangan bahwa Kim Kardashian bersama Ema akan bergabung dalam ‘American Horror Story’ season 12 yang tayang pada musim panas nanti.  

Video tersebut juga mengungkapkan bahwa season selanjutnya dari seri antologi Ryan Murphy akan berjudul ‘Delicate'.

Melansir Variety, Senin (10/04/2023), perwakilan Murphy mengatakan bahwa Kardashian memiliki peran utama dalam ‘American Horror Story’ season 12 dan karakter itu memang dibuat khusus untuknya.

Kardashian telah menjadi bintang TV selama lebih dari 15 tahun. Ia memiliki serangkaian kredit animasi akting suara dan telah bermain dengan akting yang cemerlang di sitkom mulai dari ‘How I Met Your Mother’ hingga ‘30 Rock’ dan ‘2 Broke Girls’, dan yang terbaru ‘Ocean's 8’.

‘American Horror Story’ akan menjadi peran Kardashian yang paling menonjol hingga saat ini setelah tidak berakting lebih dari satu dekade. Peran tersebut sekaligus juga akan memperluas jejak Kardashian di bawah payung Disney.

Saat ini Kardashian bersama keluarganya menjadi produser eksekutif dan membintangi ‘The Kardashians’ dari Hulu, yang akan mengeluarkan musim ketiganya bulan depan. 

Sementara itu, ‘American Horror Story’ akan tayang di saluran TV FX dan streaming di Hulu.

Dibuat oleh Murphy dan Brad Falchuk, ‘American Horror Story’ dikenal sebagai a-list revolving door of talent. 

Season 12 akan menandai kembalinya Roberts ke waralaba, yang terakhir dia munculkan pada 2019, setelah membintangi empat musim.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian (@kimkardashian)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait