beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Natasha Wilona Klarifikasi soal Artis N Positif Corona Ngotot Syuting

Dyta Nabilah, 6 Juli 2021 17.51.35
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Natasha Wilona Klarifikasi soal Artis N Positif Corona Ngotot Syuting
Image: Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

Jakarta - baru-baru ini netizen sempat dibuat penasaran dengan cerita akun @agoeslim88 mengenai selebriti berinisial ‘N’ yang dianggap ‘ngotot’ melakukan pemotretan meski positif COVID-19. 

Alih-alih berhenti, ibu dan manajemen dari ‘N’ mengklaim tidak mungkin terpapar karena sudah divaksin.

Banyak yang mengasumsikan selebriti yang dimaksud ialah Natasha Wilona karena selalu bekerja ditemani sang ibu. Untuk memperjelas berita yang simpang siur, Wilona pun membuat klarifikasi melalui media sosialnya.

Ia mengakui saat pemotretan pada tanggal 3 Juli sudah mengikuti protokol kesehatan. Satu hari sebelumnya, pihaknya sudah melakukan swab PCR dengan hasil negatif.

“Di hari saya photoshoot tanggal 3 Juli, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure yaitu sebelum bekerja kita melakukan swab,” tulisnya, dikutip Selasa (6/7/2021).

Dirinya mengaku memang pernah dinyatakan COVID-19 ketika swab PCR tanggal 22 Juni. Saat itu juga, Natasha membatalkan semua pekerjaannya hingga ia bisa pulih kembali. 

“Tidak ada proses shooting/pemotretan di hari itu. Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar di masyarakat,” ungkap Natasha.

Awalnya, selebriti berusia 22 tahun ini tidak ingin membagikan hasil tes yang dilakukan. Namun, ia tidak terima karena akun @cindercelsi mengunggah hasil tes tanpa seizinnya dan brand di media sosial.

 “Dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi. Jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia,” lanjutnya.

Natasha berharap tak ada lagi pihak yang menggiring fitnah yang bisa mencemarkan nama baiknya. Apalagi tak ada bukti yang jelas mengenai hal tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait