menu
user
URtainment

Natasha Wilona Perankan Wanita Hamil di Luar Nikah dalam Serial Ini

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Natasha Wilona Perankan Wanita Hamil di Luar Nikah dalam Serial Ini
Image: Acara Syukuran 'WeTV Original - Little Mom'. (Foto: Doc. WeTV)

Jakarta - Bekerjasama dengan Hitmaker Studios, WeTV kembali menghadirkan serial original Indonesia bertajuk 'WeTV Original - Little Mom'.

'WeTV Original - Little Mom' bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua.

Naura yang digambarkan sebagai sosok hampir sempurna itu terpaksa menguburkan cita-citanya menjadi seorang dokter kandungan hamil di luar nikah dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah.

Situasi menjadi semakin rumit, setelah Yuda harus pindah ke Jepang. Hal itu membuat Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang troublemaker, namun selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit setelah ditinggal Yuda.

Tak sampai di situ, Naura (Elina Joerg) juga harus menghadapi Celine, saingan berat Naura dalam segala hal dan juga menyukai Keenan.

Executive Producer 'WeTV Original- Little Mom', Lesley Simpson mengatakan, serial ini akan menjadi salah satu serial unggulan yang ditunggu-tunggu penonton.

Lesley menyebut, cerita dan konflik yang dekat dengan persoalan masyarakat sehari-hari dan didukung dengan akting dari para pemain yang mencuri perhatian publik, menjadi keunggulan dari 'WeTV Original - Little Mom'

Lebih lanjut, Lesley menceritakan, 'WeTV Original - Little Mom' mengajak penonton untuk mengikuti lika-liku perjalanan Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja, serta bagaimana dia menjaga rahasia kehamilannya.

Belum lagi cinta segitiga antara dia dengan Keenan dan Yuda, serta persaingannya dengan Celine akan menjadi bumbu perjalanannya menjadi seorang ibu muda yang berjuang meraih cita-citanya.

Serial ini juga dipenuhi bintang-bintang ternama lainnya, seperti Raisya Bawazier, Sarah Tuff dan Indra Brasco.

Sebagai pemeran utama, Natasha mengucapkan terima kasih atas kepercayaan WeTV dan Hitmaker Studios menunjuknya sebagai tokoh Naura.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan WeTV dan juga sutradara WeTV Original-Little Mom ini, saya sangat excited. Saya berharap Little Mom dapat diterima di masyarakat, dan nontonnya hanya di WeTV," kata Natasha saat acara syukuran 'WeTV Original - Little Mom', Selasa (2/3/2021).

'WeTV Original - Little Mom' akan mulai melakukan shooting perdana pada 3 Maret 2021.

Serial berjumlah 13 episode ini akan dijadwalkan tayang pada pertengahan 2021 dan eksklusif hanya di WeTV dan juga iflix.

Selain para cast, 'WeTV Original - Little Mom' disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan Rocky Soraya bertindak sebagai produser.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait