beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Positif COVID-19, NIKI Absen di Head in The Clouds Los Angeles

Priscilla Waworuntu, 17 Agustus 2022 16.55.45
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Positif COVID-19, NIKI Absen di Head in The Clouds Los Angeles
Image: Niki Zefanya. (Instagram @nikizefanya)

Jakarta - Penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya alias NIKI batal tampil di konser Head in The Clouds (HITC) Los Angeles, California tepatnya di Brookside At The Rose Bowl Pasadena dikarenakan positif COVID-19. 

Melalui akun twitternya @nikizefanya, NIKI mengumukan bahwa ia terinfeksi COVID-19 lalu meminta maaf karena tidak bisa hadir pada konser tersebut. 

“Sahabatku tersayang, aku sangat sedih memberi tahu kalian bahwa sayangnya saya dinyatakan positif covid dan oleh karena itu tidak akan tampil di Head in the Clouds tahun ini. Saya sangat menyesal mengecewakan mereka yang mengenal saya, tahu saya tidak bisa BERTAHAN. Saya benar-benar menantikan untuk memberikan pertunjukan terbaik untuk kalian sepanjang tahun ini," tulisnya dikutip Urbanasia, Rabu (17/8/2022).

Lebih lanjut NIKI menyampaikan, ia menjamin konser musim gugurnya nanti akan lebih spesial karena ajang itu akan jadi momen menebus ketidakhadirannya di konser HITC Los Angeles.

Selain itu, karena konser Heads in the Clouds harus tetap berjalan walau tanpa dirinya, NIKI pun mengumumkan bahwa Keshi akan menggantikan dirinya pada konser HITC kali ini.

NIKI menyampaikan agar semua penonton untuk mendukung Keshi dan tetap menikmati konser Heads in the Clouds. 

Sebagai informasi, konser HITC Los Angeles akan berlangsung selama 2 hari, yaitu pada 20 hingga 21 Agustus 2022 mendatang.

Pada konser kali ini pun, akan banyak sekali artis-artis yang tampil, seperti Jackson Wang, MILI, Rich Brian, Jay Park, Bibi, Yebi Labs Joji DJ Set, dan masih banyak lagi. Untuk harga tiketnya sendiri dimulai dari $249 atau setara dengan Rp 3,6 juta hingga $750 atau setara dengan Rp 11,06 juta. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait